Sukses

Pesan Isa Bajaj Untuk Pelaku Ekshibisionisme: Saya Tidak Akan Tinggal Diam, Lo Jual Gue Borong

Liputan6.com, Jakarta Isa Bajaj mengalami kejadian tak mengenakkan. Sang istri, Rahayu Mutiara, baru-baru ini menjadi korban pria ekshibisionis saat sedang jalan pagi di seputar kompleks perumahan.

Tak terima, personel Bajaj mengabarkan aksi ekshibisionisme di akun Instagram-nya yang diikuti 200 ribuan orang. Ia mengunggah foto pria ekshibisionis yang beraksi dengan sepeda motor.

Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. Pelat nomor barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar,” Isa Bajaj mengumumkan.

2 dari 5 halaman

Tumpahkan Kekesalan

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyebut kejadian ini tadi juga menimpa ART yang bekerja di rumah adiknya almarhum Olga Syahputra yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

Komedian kelahiran 21 Desember 1981 itu lantas menumpahkan kekesalan di Instagram Stories. Kepada pelaku ekshibisionisme, Isa Bajaj memperingatkan bahwa ia tak akan diam.

3 dari 5 halaman

Ada Oknum Ikuti Istriku

Biasanya cuma baca, lihat, atau dengar di berita. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainin anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi,” tulis Isa Bajaj, Minggu (17/1/2021).

Ada oknum ngikutin istriku dan melakukan hal tersebut. Oke sepertinya saya enggak akan tinggal diam. Semoga bisa saya ringkus #LoJualGueBorong,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Komedian berambut keriting ini tak main-main. Ia menindaklanjuti peringatan dengan melaporkan kejadian yang menimpa Rahayu Mutiara kepada pihak kepolisian.

Teman-teman, pelat ini dicek tidak sesuai dengan kendaraan ini. Nanti saya update kembali. Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib,” cuit Isa Bajaj di Instagram Stories. 

5 dari 5 halaman

Kejadian Serupa

Di unggahan yang sama, ia mengaku menerima banyak direct message alias pesan langsung dari warganet. Isinya, keresahan akibat ulah pelaku ekshibisionisme di seputar perumahan itu.

Dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah sini. Semoga pelaku segera ditangkap,” pungkas bintang film Pengantin Pocong dan Nenek Gayung.