Sukses

Black Panther 2 Disebut Bakal Tarik Michael B Jordan Lagi sebagai Killmonger

Beredar kabar Michael B. Jordan nantinya akan kembali sebagai Killmonger di Black Panther 2.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Michael B Jordan sukses memukau pencinta film sebagai tokoh antagonis dalam Black Panther, Eric Killmonger. Di akhir film, ada kesan Killmonger tewas di pangkuan T'Challa yang diperankan mendiang Chadwick Boseman.

Baru-baru ini, fandomwire.com menyampaikan kabar mengejutkan. Disebutkan bahwa Michael B Jordan nantinya akan kembali sebagai Killmonger di Black Panther 2.

Kabar Michael B Jordan kembali ke Black Panther 2 diklaim secara eksklusif oleh situs tersebut melalui sumber terdekat mereka. Namun, mereka mengaku bahwa sumbernya masih merahasiakan bagaimana cara Killmonger bisa muncul kembali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spekulasi

Mengingat sang aktor utama Black Panther, Chadwick Boseman, telah meninggal dunia dan tak akan digantikan, peran utama bisa jatuh ke tangan siapa saja termasuk Michael B Jordan.

Selain itu, bisa saja Killmonger muncul hanya di adegan kilas balik atau mungkin sekadar mimpi. Kemungkinan lain, Killmonger datang dari semesta lain.

 

3 dari 5 halaman

Perkenalan Karakter Baru

Di luar kabar kembalinya Michael B Jordan sebagai Killmonger, Black Panther 2 sudah menyebarkan kejutan terlebih dahulu. Film ini akan memperkenalkan Namor si Manusia Laut versi Marvel dan juga musuh utama Fantastic Four, Doctor Doom.

 

4 dari 5 halaman

Menyorot Shuri

Salah satu isu yang sempat mencuat, kemungkinan Black Panther 2 bakal menyorot Shuri, adik T'Challa, sebagai karakter utama. Karakter yang juga muncul di Avengers: Infinity War dan Endgame ini dimainkan oleh Letitia Wright.

 

5 dari 5 halaman

Masih Praproduksi

Sementara ini, baru Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett yang dikonfirmasi akan tampil kembali dalam Black Panther 2. Film ini masih dalam tahap praproduksi untuk tayang pada 8 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.