Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Damar Kaget Lihat Kaila Akrab dengan Sam dan Cinta, Episode Kamis 14 Januari 2021

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin seru. Malam ini dikisahkan Sam dan Cinta baru selesai makan. Kaila bosan dan ajak mereka jalan-jalan. Sam yang diperankan Rangga Azof, bilang nggak boleh tante mama kan baru sadar, belum boleh keluar keluar sama dokter..

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Damar ada telepon dari kliennya, diajak meeting di kafe.  Damar bilang ke kafe langgaanannya aja.  Klien setuju.

Damar tiba di café. Damar malah kaget banget lihat Kaila kok malah bisa bareng sama Samudra dan istrinya? Dan mereka kelihatan akrab banget?!

Damar telpon Nora. Nora masih di taksi mau balik ke rumah sakit  Nora angkat dan panik banget. Waduh. Ketauan nih. Tapi nora ngeles bilang dia lagi cari-cari Kaila.

Saksikan sampai tuntas drama SCTV ini mulai pukul 21.40 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik

Ariel ke mobilnya dan dia kaget lihat Alan sudah nggak ada di sana... Aiel panik banget..

Cinta, Sam dan Kaila selesai makan.. mereka mau pulang.. malah saat itu Damar muncul dan temui mereka. 

 

3 dari 3 halaman

Nggak Enak

Intan lagi kerja di tempat fashion-nya. Tapi malah kayak ikatan batin. Ada kejadian yang terjadi. Intan jadi feeling nggak enak soal Alan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.