Sukses

Justin Timberlake Tampil dalam Acara Spesial di Pelantikan Joe Biden sebagai Presiden AS

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Timberlake dipastikan akan tampil dalam perhelatan spesial dalam rangkaian acara inaugurasi Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih pada 20 Januari mendatang. Rupanya ia sudah menyiapkan apa yang akan ia tampilkan di momen bersejarah ini. 

"Ada sebuah lagu yang aku tulis bersama seorang artis baru yang baru dinominasikan di Grammy, Ant Clemons, dan kami menulis sebuah lagu bertajuk 'Better Days'. Kami akan menampilkannya dalam inaugurasi," kata suami Jessica Biel ini seperti diwartakan Today, Kamis (14/1/2021). 

Mantan anggota NSync tersebut begitu antusias bisa tampil di acara ini. "Sangat bersemangat, sungguh sebuah kehormatan."

2 dari 5 halaman

Tentang Harapan

"Better Days" telah dirilis Justin Timberlake pada bulan lalu. Lagunya berisi tentang harapan yang akan disongsong di kemudian hari. 

Liriknya berbunyi, “Oh, I know that there'll be better days. Oh, that sunshine 'bout to come my way. May we never ever shed another tear for today. 'Cause oh, I know that there'll be better days (Oh aku tahu akan datang hari yang lebih baik. Oh, sinar mentari akan menerangi jalanku. Semoga air mata tak tumpah lagi hari ini. Sebab kutahu akan datang haru yang lebih baik)."

3 dari 5 halaman

Dimeriahkan Artis Tenar

Bintang yang akan tampil bukan hanya Justin Timberlake saja.

Tom Hanks akan membawakan acara spesial berdurasi 90 menit bertajuk "Celebrating America". Selain Justin Timberlake, acara ini akan dimeriahkan pula dengan penampilan Jon Bon Jovi dan Demi Lovato. 

4 dari 5 halaman

Lebih dari Sekadar Musik

Komite Inaugurasi Kepresidenan telah mengumumkan bahwa acara ini tak hanya menampilkan kemeriahan musik semata. "Acaranya akan memperlihatkan kekuatan masyarakat, heroisme, dan komitmen untuk bersatu, bersama-sama sebagai sebuah negara untuk bisa sembuh dan kembali membangun," begitu pernyataannya. 

 

5 dari 5 halaman

Transisi Kekuasaan

Setelah terganggu dengan kerusuhan di Gedung Capitol, akhirnya pada 7 Januari lalu Kongres mengesahkan kemenangan Joe Biden dalam pemilu Amerika 2020.

Presiden Amerikat Serikat Donald Trump juga berkata mengerahkan ribuan pasukan Garda Nasional untuk berjaga agar transisi pemerintahan ke Joe Biden berjalan mulus. Ia juga meminta agar tidak ada demo anarkis.