Sukses

Amy Qanita Senang Raffi Ahmad Menjadi Perwakilan Anak Muda Untuk Suntik Vaksin Covid-19 Perdana

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi selebritis pertama yang disuntik vaksin Covid-19. Mewakili generasi milenial dan anak muda, Raffi Ahmad, disuntik perdana bersama Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kaporli Idham Azis serta Menkes Budi Gunadi Sadikin di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021).

Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad ikut senang melihat anaknya ikut bagian dalam sejarah penyuntikan vaksin perdana di Tanah Air. Ucap syukur ia tuliskan sambil mengunggah video suami [Nagita Slavina](4452414/ "") saat disuntik vaksin.

"Alhamdulillah Raffi Ahmad diberikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia untuk mendapatkan vaksin covid19," tulis Amy Qanita di Instagramnya, Rabu (13/1/2021).

2 dari 4 halaman

Harapan

Dengan keyakinan yang kuat, Amy Qanita berharap vaksin ini bisa menjadi benteng bagi masyarakat dalam melawan penyebaran Covid-19.

"InshaAllah berjalan lancar, aman dan sehat selalu," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kata Warganet

Warganet ikut menyambut baik unggahan Amy Qanita. Mereka juga ikut mendoakan yang terbaik untuk kesehatan bangsa dan masyarakat Indonesia.

"Alhamduliilah Mudah2an sehat2 selalu y mama amy @raffinagita1717 contoh anak muda indonesia yg percaya dgn usaha pemerintah ayoo kita semua vaksin y biar Indonesia bisa kembali normal lag," tulis akun @indah_srg16...

"Aamiin YRA. Perwakilan dari masyarakat awam dan milenial ya.. sehat selaluđź‘Ť," tulis akun @tarrita_ayanna_nazzlitha

4 dari 4 halaman

Bismillah

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad menunjukkan sebuah berkas undangan vaksinasi Covid-19 dari Istana Negara. Menyertai unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengucap basmalah.

"Bismillah," tulis Raffi Ahmad singkat.