Sukses

Live Streaming SCTV Sinetron Buku Harian Seorang Istri Dibintangi Zoe Jackson, Episode Perdana Selasa 12 Januari 2021 Pukul 18.20 WIB

Zoe Jackson ditantang berperan sebagai perempuan yang dinikahi terpaksa dalam Buku Harian Seorang Istri.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri sebagai bukti SCTV memanjakan pemirsa setia. Kehadiran sinetron terbaru yang tayang perdana Selasa (12/1/2021) ini melengkapi sederet tontonan menghibur dan menarik di awal tahun 2021.

Dengan lantunan lagu dari Agnez Mo berjudul “Coz I Love You” sebagai soundtrack, sinetron garapan Sinemart ini dibintang sejumlah pesinetron muda yaitu Zoe Jackson, Cinta Brian dan Antonio Jr. Mereka hadir menghiasi layar keca pemirsa pada pukul 18.20 WIB setiap hari. 

Sinetron ini bercerita mengenai kisah cinta tragis dari Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana selama ini.

Dewa Buwana yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara. Sehari-harinya Nana hidup berumah tangga dengan tersiksa tanpa adanya cinta diantara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah dengannya namun terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik masih menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih tetapi Nana tetap bertekad mempertahankan rumah tangganya demi ayahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Buku Harian Seorang Istri via Live Streaming di Sini

Saksikan episode perdana Bukua Harian Seorang Istri via live streaming SCTV dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.