Sukses

Suami Ditangkap Kasus Dugaan Narkoba Jelang Ultah Nindy Ayunda ke-32

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda tengah berulang tahun yang ke-32 tepatnya pada 10 Januari 2021 kemarin. Namun di hari bahagianya itu, Nindy Ayunda tak bisa merayakannya dengan suami, Askara Harsono, lantaran ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba.

Melalui Instagram Story, bintang film Seleb Kota Jogja (SKJ) membagikan momen perayakan ulang tahun bersama teman dan orang terdekat tanpa terlihat sang suami di sana. Ia juga menunjukan ucapan selamat dari sahabat atas bertambahnya usia.

"Happy Birtday ambu sayang @nindyparasadyharsono," tulis pemilik akun @mozaisem_ yang diunggah ulang Nindy, Minggu (10/1/2021).

2 dari 4 halaman

Penangkapan

Askara Harsono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021. Kabar penangkapan suami pelantun "Buktikan" itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. 

"Iya benar berinisial A," Kata Ronaldo saat dihubungi, Senin (11/1/2021).

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Hingga kini belum diketahui narkoba jenis apa yang digunakan suami Nindy Ayunda sehingga dirinya harus berusan dengan polisi. Yang pasti pihak kepolisian masih menjalani pemeriksaan intensif mengenai hal tersebut.

"Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Nindy Ayunda menikah pada 11 November 2011 dengan seorang pengusaha muda Askara Parasady Harsono. Dari pernikahannya itu, Nindy Ayunda dikaruniai dua buah hati yang mereka beri nama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.