Sukses

Chef Aiko Kirim Doa untuk Perias Wajahnya yang Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko turut berdukacita atas kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Apalagi salah satu korban kecelakaan tersebut adalah orang yang merias wajahnya saat menikah dengan Ahmad Saugi Balfas pada 7 April 2018.

Hal itu dituliskan Chef Aiko melalui akun Instagramnya, sambil mengunggah foto dirinya saat dirias oleh wanita yang bernama Syifa Mila itu.

"Bismilah kirim Al.fatihah untuk andi @syifamilaa Binti andi bambang herlambang mohon doa nya #sriwijayaair," tulis Chef Aiko, Minggu (10/1/2021).

Saat dicek, nama sang MUA memang tercantum dalam daftar manifest Sriwijaya Air SJ 182 dengan nama lengkap Andi Syifa Kamila. 

2 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Wanita yang dikabarkan sempat dekat dengan Saipul Jamil itu tak lupa mendoakan agar korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air bisa ditemukan.

"Didoakan untuk semua crew dan penumpang Sriwijaya semoga ditemmukan dalam keadaan yang terbaik," tulis Chef Aiko lagi.

3 dari 4 halaman

Diamini Warganet

Warganet ikut mendoakan yang terbaik buat Syifa Mila yang menjadi korban kecelakaan pesawat tersebut. Mereka juga mendoakan para tim SAR agar diberi kekuatan dalam mencari para korban.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga Allah SWT mengampuni segala dosa alm & alm menerima amal ibadah serta iman islam alm & almh dilapangkan kuburnya dimasukkan kedalam jannah firdaus di terangkan kuburnya di jauhkan dari siksa api neraka serta keluarga yg ditinggalkan tabah ikhlas dalam melepas alm almh menghadap sang khalik semoga kepergiannya husnul khotimah," tulis akun @lulubna_zz.

"Semoga diberi kemudahan untuk basarnas bisa menemukan korban dan semoga kak syifa juga segera ditemukan sama dengan korban lainnya. Kak syifa orang baik walau kita ga kenal tapi kita selalu mentengin berita tentang kakak.. InsyaAllah pasti Allah berikan yang terbaik untuk semuanya.. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah lapang dada daaaan semua do'a terbaik untuk kak syifa dan korban lainnya. Alfatihah," tulis akun @yuniasmaranif22.

 

4 dari 4 halaman

Hilang Kontak

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor register PK-CLC SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak, dilaporkan hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, pada Sabtu (9/1) pukul 14.36 WIB.

Pesawat Boeing 737-500 ini membawa 50 penumpang dan 12 kru itu hilang kontak pukul 14.40 WIB di posisi 11 mil laut di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki.