Sukses

Aprilia Putry Pandian Sukses Bisnis Salon, Fashion Hingga Model

Aprilia Putry masih ingin terus mengejar keinginannya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Aprilia Putry Pandian atau akrab disapa April juga merupakan seorang pebisnis muda asli Surabaya yang cukup sukses dalam bisnis dan kariernya.  

Di usianya yang baru 26 tahun, April telah memiliki beberapa bisnis yang terkenal di Surabaya mulai dari bisnis di bidang salon, butik hingga bisnisnya yang teranyar di bidang fashion sehingga menjadi inspratif kaum milenial.

“Dalam mengelola bisnis aku berusaha untuk totalitas sehingga bisnis-bisnis yang aku digeluti saat ini berjalan sukses. Juga support dari teman-teman dekat menambah motivasi untuk terus mengejar impian dan terus berkarya,” ujar April seperti dilihat di postingan Instagramnya, @putry_pandian

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan

Dikatakan April awal perjalanan bisnisnya dimulai dengan membuka bisnis April Salon Surabaya pada awal tahun 2018. Pada tahun 2020, saat pandemi mulai masuk Indonesia, April Salon sempat tutup sementara sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19. 

“Kemudian salon kembali dibuka pada tanggal 26 November 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan. Sehingga customer akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan treatment,”ungkap April

 

3 dari 4 halaman

Ekspansi

Juli 2020 April mulai ekspansi bisnis di bidang Boutiqe dengan membuka bisnis baru yakni April Boutique Official. 

“Tepatnya di tangal 20 Juli 2020 aku memulai melebarkan sayap dengan bisnis baru yakni April Boutique Official. Boutique official didukung dengan fashion gallery, untuk menyediakan berbagai macam dress cantik dan mewah sesuai pesanan. style casual serta rental gaun,”ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Modelling

Untuk menunjang bisnis-bisnisnya saat ini April bergabung dalam kelas Mc Modelling School dan Arva School of Fashion.  

“Jadi selain sibuk  berbisnis yang sudah aku geluti sejak beberapa tahun terakhir, saat ini aku juga bergabung dalam Mc Modelling School dan Arva School of Fashion sebagai model. Semua itu untuk mendukung bisnis-bisnis yang yang sudah ada,”pungkas April.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini