Sukses

Rossa dan Iwan Fals Duet Nyanyikan Hati yang Kau Sakiti di Ultah Indosiar ke-26

Liputan6.com, Jakarta - Rossa menjadi salah satu penyanyi yang mengisi panggung perayaan HUT Indosiar ke-26 hari pertama dalam konser musik bertema 26ether Concert pada Minggu (10/1/2021) malam.

Istimewanya, di panggung HUT Indosiar ke-26, Rossa berduet dengan penyanyi legendaris papan atas, Iwan Fals. Keduanya menyanyikan "Hati yang Kau Sakiti", lagu tema untuk FTV Indosiar, Suara Hati Istri yang menjadi favorit pemirsa.

Kombinasi suara apik Rossa dan Iwan Fals saat menyanyikan "Hati yang Kau Sakiti" menggema di atas panggung 26ether Concert. Keduanya tampak menghayati penampilan masing-masing.

2 dari 5 halaman

Tampil Anggun

Di panggung ini, Rossa terlihat anggun mengenakan dress merah dengan rambut dikuncirnya. Sementara itu, Iwan Fals sangat berwibawa dengan jas dan topi hitamnya sambil memainkan gitarnya.

3 dari 5 halaman

Kompak

Tak hanya menyajikan karakter suara yang apik, Rossa dan Iwan Fals juga terlihat kompak dan menikmati penampilan mereka selama berada di atas panggung HUT Indosiar.

4 dari 5 halaman

Penampilan dengan Musikus Lain

Selain duet ini, Rossa juga kembali berduet dengan 26 Pantura Angels. Sementara itu Iwan Fals juga terlihat tampil kembali bersama band asal Bandung, Syarikat Idola Remaja.

5 dari 5 halaman

HUT Indosiar ke-26

HUT Indosiar ke-26 tahun dirayakan melalui rangkaian program luar biasa yang puncaknya berlangsung pada “26ether Concert”, Minggu (10/1/2021) dan “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada Senin, 11 Januari 2021.

Keduanya disiarkan secara LIVE oleh Indosiar dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat pukul 18.30 WIB.