Sukses

Ini yang Dikatakan Wijin pada Gisel Usai Tersebar Video Syur 19 Detik

Liputan6.com, Jakarta - Wijin menceritakan pertama kali mengetahui video 19 detik yang ternyata diperankan sendiri oleh kekasihnya Gisel. Awalnya, pebasket ini tak tahu menahu mengenai video itu.

Lalu, ada salah satu teman yang mengabarkan Wijin dan memintanya untuk melihat sendiri video syur tersebut. Lantas bagaimana reaksinya saat pertama kali melihat video itu?

"Ada that thing come out (video)' terus kata gue, 'Ah itu mah yang sebelumnya kali. Tapi kata dia, 'Enggak, enggak, ini baru, lo mesti lihat'. Pas gue lihat depannya, kan belum gue play gitu kan, pas gue lihat itu, 'Oh'," kata Wijin pada Boy William di YouTube, Sabtu (9/1/2021).

Tak lama kemudian, Wijin langsung mengajak Gisel berbicara. Dan sikap Wijin membuat Boy William terharu. Ia kagum dengan kebesaran hati seorang Wijin.

2 dari 4 halaman

I Love You

"Ya, gue cuma ngomong, 'Sayang, sini, pokoknya apa pun yang terjadi I love you dan kita gandengan tangan ya. Itu aja'," ucap manatan kekasih Agnez Mo ini.

Wijin mengatakan bahwa ia cintanya untuk Gisel memang sangat besar. "I love her so much, even more," sambung Wijin secara singkat.

3 dari 4 halaman

Rencana Tuhan

Di tengah permasalahan ini, Wijin juga melibatkan Tuhan. Dia percaya Sang pencipta telah menyiapkan skenario indah ke depannya.

"Gue enggak tahu apa ke depannya, tapi gue percaya rencana itu indah, dan apa pun itu gue tetap berjalan bersama Gisel," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan Gisel

Sementara itu, Gisel telah memenuhi panggilan polisi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur. Ia diperiksa di Krimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Setelah diperiksa, Gisel tak ditahan dan diizinkan pulang ke rumah. Meski begitu, ia dikenakan wajib lapor seminggu dua kali ke Polda Metro Jaya.