Sukses

Ibunda Pedangdut Ratu Meta Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menghampiri Ratu Meta. Pedangdut yang populer melalui lagu berjudul "Pacar Kedua" kehilangan sang ibunda, Sekarningsih, yang meninggal dunia pada Minggu (10/1/2021) dini hari. Kabar duka tersebut diumumkan Ratu Meta melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Ibunda kami Tercinta *SEKARNINGSIH * pada usia 56 tahun *Minggu 10 Desember 2020 pukul 01.00 Di RS saraswati cikampek," tulis Ratu Meta mengumumkan kabar meninggal dunia ibundanya kepada pewarta.

Ratu Meta juga memohon doa atas kepergian Sekarningsih. Semasa hidup, Ratu Meta dan Sekarningsih sangat dekat dalam berbagai hal. Termasuk, saat keduanya menjalani ibadah umrah bersama beberapa tahun silam.

 

 

2 dari 5 halaman

Jenazah Dibawa ke Rumah Duka

"Mohon doanya, semoga Ibunda kami Husnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhumah akan disemayamkan di Rumah Keluarga - Jl purwasari pagadungan no 105 RT 02 RW 05 kecamatan purwasari Karawang dan rencana akan dimakamkan di TPU Purwasari pagadungan," Ratu Meta menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Ratu Meta juga mempersilahkan keluarga dekat untuk datang melayat mendiang ibundanya. Tapi, ia menekankan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi para pelayat yang ingin memberi penghormatan terakhir kepada ibundanya.

"Mohon maaf, bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan melakukan protokol kesehatan selama Pandemi (wajib bermasker & hand sanitizer)," dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Sakit

Ibunda Ratu Meta meninggal dunia karena sakit. Hal itu diketahui dari informasi yang disampaikan Ratu Meta kepada pewarta. "Terimakasih kami ucapkan atas segala bantuan doa, moril dan materiil kepada semua pihak, teman, sahabat dan Keluarga besar semasa hidup Almarhumah maupun selama beliau sakit🙏🏻," Ratu Meta menuliskan.

5 dari 5 halaman

Membela Anak

Sekarningsih dikenal sebagai ibu yang selalu memperhatikan dan membela anak-anaknya. Saat ditemui medio 2017 silam, mendiang Sekarningsih juga membela Ratu Meta dari tuduhan orang ketiga dalam prahara rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

"Mama kaget aja. Sudah gitu sampai orang serumah nangis-nangis gara-gara aku disebut pelakor. Aku bilang aja enggak usah dipikirkan," kata Ratu Meta bersama Sekarningsih.