Sukses

Selamat, Istri Rizal Armada Melahirkan Anak Kedua

Rizal Armada kembali mendapatkan anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Armada kembali mendapat anggota keluarga baru. Sang istri, Monica Imas, melahirkan anak kedua.  

Vokalis band Armada menyampaikan kabar bahagia itu melalui akun Instagram terverifikasinya. Rizal kembali memperoleh anak laki-laki.

Rizal Armada dan Monica Imas menikah pada Juni 2018. Pasangan ini sebelumnya dikaruniai anak laki-laki. Anak pertamanya lahir pada 23 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kedua

Rizal Armada mengunggah foto sidik kaki anak kedua. Dia menyampaikan kabar bahwa anak keduanya telah lahir.

"Bismillahirrahmanirrahim. Masya Allah Tabarakallah. Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat lewat proses persalinan normal putra kedua kami @monicaimas *Ghazy Al Ghalibie Putra Pradana* yg atas rahmat dariNYA lahir pada hari Jum’at jam 21.30 WIB 24 Jumadil Awal 1442 H / 08 Januari 2021 dengan panjang 47cm dan berat 3,030 Kg," tulis Rizal Armada.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Rizal Armada menyampaikan doa untuk anak kedua. Dia ingin anaknya jadi penghafal Al-Qur'an.

"Semoga Allah menjadikan anak kami menjadi anak yg sholeh, bertaqwa kepada Allah, menjadikan nya menjadi penghafal Qur’an, memberkahi hidupnya, dan kelak menjadikan nya menjadi salah satu Pejuang Allah yg ikut membesarkan AgamaNYA. Aamiin Allahuma Aamiin. Rizal, Monic & Ghanie," sambung Rizal Armada.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Rizal Armada dibanjiri komentar dari rekan musisi dan netizen. Mereka menyampaikan selamat dan doa untuk anak kedua Rizal Armada.

"Congrat zal..semoga jadi anak soleh pinter n berbakat kayak abi nya," tulis @virgoun_.

"Alhamdulillah @rizalarmada selamat yaa .. sama dong sama nama anak akuu Ghazy," tulis @vitaliaramona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.