Sukses

Bintang James Bond Tanya Roberts Ternyata Masih Hidup Setelah Diberitakan Meninggal

Perwakilan Tanya Roberts, menyampaikan bahwa aktris yang tampil di film James Bond era 1980-an tersebut masih hidup.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka dari dunia Hollywood oleh sejumlah media asing yang menyampaikan bahwa mantan gadis James Bond Tanya Roberts meninggal dunia, ternyata masih menyimpan kesimpangsiuran.

Melansir dari Variety, Senin (4/1/2020), rupanya perwakilan Tanya Roberts, Mike Pingel, menyampaikan bahwa aktris yang tampil di film James Bond era 1980-an tersebut masih hidup.

Sebelumnya, kabar duka sempat dibenarkan oleh pasangan Tanya Roberts, Lance O'Brien. Namun, pihak rumah sakit pada Senin pagi menyatakan bahwa Tanya masih bernafas di ruang ICU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rasa Syukur Kekasih

Lance O'Brien sempat menyampaikan rasa syukurnya saat diwawancara telepon oleh Inside Edition.

"Oh, terima kasih Tuhan!" ujar Lance O'Brien.

3 dari 6 halaman

Kabar Pertama Kali

Diketahui, kabar meninggalnya Tanya Roberts pertama kali disampaikan oleh TMZ. Namun media tersebut kini melakukan revisi mengenai kabar meninggalnya Tanya Roberts.

4 dari 6 halaman

Sempat Terlihat Sedih

Menurut TMZ, Lance O'Brien sempat terlihat sedih saat keluar dari ruangan Tanya Roberts hingga ke luar rumah sakit. Namun, ia tak berbicara sama sekali dengan staf medis rumah sakit.

 

5 dari 6 halaman

Berawal dari Model

Tanya lahir di New York City pada 15 Oktober 1955, dan memulai kariernya sebagai model iklan. Tak hanya itu, ia juga tampil di sejumlah pementasan di luar Broadway.

Akhir dekade 1970-an, ia kemudian mulai menjejakkan langkahnya ke Hollywood.

 

6 dari 6 halaman

Charlie's Angels dan James Bond

Ia kemudian tampil di sejumlah episode pilot acara TV dan mendapat peran di musim kelima Charlie's Angels. Ia memerankan karakter Julie Rogers, menggantikan tokoh Tiffany Welles yang dimainkan Shelley Hack.

Tanya Roberts lalu menjadi Bond Girl di A View to a Kill, memerankan tokoh Stacey Sutton. Di film rilisan tahun 1985 tersebut, James Bond diperankan oleh Roger Moore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.