Sukses

Kevin Sanjaya Positif Covid-19, Batal Ikut 3 Turnamen di Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Kevin Sanjaya. Pebulutangkis andalan Indonesia, yang juga sempat dekat dengan Natasha Wilona itu dikabarkan positif Covid-19.

Karena hal itu pula, Kevin Sanjaya dengan berat hati tidak dapat terbang ke Thailand untuk mengikuti turnamen bulu tangkis. Hal itu diketahui melalui unggahan Twitter Badminton Indonesia.

"Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mundur dari tiga turnamen di Thailand. Hal ini dikarenakan hasil test swab PCR Kevin menunjukkan positif virus Covid-19," tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Positif

Kevin Sanjaya dinyayakan positif setelah sebelumnya ia melakukan pemeriksaan di sebuah Rumah Sakit pada pertengahan Desember lalu.

"Kevin kemudian pada 20 Desember 2020 melakukan swab test PCR di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, dengan hasil positif. Dia pun kemudian melakukan isolasi mandiri di rumah," tulisnya dalam twit lain.

3 dari 4 halaman

Menyayangkan

Banyak yang kemudian menyayangkan Kevin Sanjaya tak bisa tampil membela Indonesia di turnamen tersebut. Namun warganet tetap memberikan dukungan terbaik agar Kevin Sanjaya bisa segera pulih.

"Semoga jd bahan evaluasi buat pelatnas dalam pengawasab selama pandemi ini. Jangan sampai kecolongan lagi. Buat kevin semoga cepat sembuh dan bisa comeback di turnamen selanjutnya," tulis @R_PradanaNEW.

"another heart break. Speed recovery, vin! turnamen kali ini ga bisa ngeliat permainan minions but its okay yg penting sehat dulu ya mpin," tambah @sherlysrosita.

4 dari 4 halaman

Berkumpul

Namun tidak sedikit yang membahas soal pertemuan Kevin Sanjaya dengan para artis beberapa waktu lalu yang terlihat abai dengan protokol kesehatan. Diketahui, Kevin Sanjaya memang sempat bergabung dalam sebuah acara bersama dengan Vidi Aldiano, Enzy Storia, Yuki Kato, Cinta Laura, Jessica Mila, dll.

"Udah mbatin, liat postingan IG ngumpul2 ga pakai masker gitu hiks," tulis @item_legit.

"Sama.. udah gatel sebenernya jempol pengen komentarin tp takut malah diserang balik fanatiknya.. pas baca berita di IG dia positif, ya udah gak kaget malah udah firasat dari jauh hari kena nih kayanya..," balas @Dinarsaputra_.