Sukses

Khawatir Covid-19, Arie Untung Jalani Pergantian Tahun dengan Berpelukan di Rumah

Di malam tahun baru ini, Arie Untung sepertinya akan menghabiskan waktu di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti ke 2021. Di malam pergantian tahun, biasanya banyak dihabiskan dengan berlibur dan bepergian, namun tidak bagi Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie.

Di malam tahun baru ini, Arie Untung sepertinya akan menghabiskan waktu di rumah saja. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (31/12/2020).

Alasannya tak lain adalah karena angka pasien positif Covid-19 kembali meningkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengubah Tatanan Hidup

Bahkan, Arie Untung menilai Covid-19 ini adalah sesuatu yang begitu memberikan perubahan besar sepanjang 2020.

"Hari terakhir 2020. Selama taun ini Juaranyanya emang Covid 19. Benda kecil yg udah banyak mgerubah banyak tatanan hidup Dari sekolah pekerjaan sampai hubungan interaksi pun berubah," tulis Arie Untung.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Arie Untung kemudian menitipkan pesan kepada masyarakat yang memilih tetap berlibur agar terus berhati-hati dan menjaga kesehatannya.

"Untuk yang pada liburan. Hati2 jaga kesehatan ya semua, keluarga kita ditunggu untuk sama2 menaklukan 2021," sambung Arie Untung.

 

4 dari 4 halaman

Di Rumah Saja

Sementara ia dan keluarga memilih menghabiskan waktu untuk berpelukan dan berbagi sayang dengan keluarga jelang pergantian tahun.

"Kalau kami? Grogi mau keluar. Kayanya batal deh gara2 angka pandemi malah makin naik. Seperti biasa Kita cukup pelukan dirumah sayang2 an sama anak2 aja. Yg libur selamat libur ya," tutup Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.