Sukses

Asmirandah dan Jonas Rivanno Syukuri Kelahiran Anak, Anggap Kado Natal Terindah dari Tuhan

Liputan6.com, Jakarta - Natal 2020 takkan dilupakan pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah tujuh tahun penantian, akhirnya keduanya dikaruniai momongan. Asmirandah melahirkan bertepatan dengan perayaan Natal.

Bintang sinetron Samudra Cinta menganggap kalau kelahiran anak sebagai kado terindah bagi dirinya dan Asmirandah di Hari Natal. Keduanya tak pernah menyangka si buah hati lahir di tengah sukacita perayaan Natal.

"Sudah pasti, ini kado Natal terindah yang pernah kami dapatkan di momen Natal," Kata Jonas Rivanno saat jumpa pers virtual kelahiran putrinya, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Hingga detik ini, Jonas Rivanno masih tak menyangka kalau dirinya sudah menjadi seorang ayah. Apalagi kelahiran anaknya bertepatan dengan momen spesial.

"Yang jelas aku sangat bersyukur dengan kelahiran anak kami di perayaan Natal tahun ini. Kami mensyukuri pemberian Tuhan yang paling berharga ini," Jonas Rivanno menambahkan.

3 dari 5 halaman

Percaya

Jonas Rivanno yakin, apa yang diberikan Tuhan melalui kelahiran anak merupakan buah kesabarannya menanti momongan selama bertahun-tahun.

"Aku dan Andah tahu kehidupan itu kasih dari Tuhan, kami percaya janji Tuhan tak pernah salah. Kita jalani rumah tangga luar biasa kita, dan akhirnya Tuhan kasih kepercayaan ke kita," kata Jonas Rivanno.

4 dari 5 halaman

Penguat

Lantaran lahir di hari Natal, Jonas Rivanno berharap putrinya bisa menjadi penguat dan penerang kehidupannya dengan Asmirandah. Jonnas Rivano juga memuji kebaikan Tuhan yang sudah memberinya anak di saat dan waktu yang tepat.

 

5 dari 5 halaman

Tepat Pada Waktunya

"Natal momen Tuhan hadir untuk menyelamatkan manusia ini. Kami berharap kehadiran putri kami jadi penguat buat kami berdua, buat kami di Natal ini, kami jadi makin percaya semua yang Tuhan berikan selalu tepat pada waktunya," kata Jonas Rivanno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.