Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Tara Panas Lihat Ksatria Berduaan dengan Mulia, Episode Selasa 22 Desember 2020

Cinta Mulai tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia makin seru. Tara di mobil yang terpakir di parkiran. Tara seperti kegerahan, jengkel sebenarnya sambil melihat jam berkali kali. Lama sekali di dalam. Tara jadi makin panas karena Ksatria ditahan masih juga bisa berduaan sama Mulia. Sinetron SCTV ini masih berlanjut.

Mulia yang diperankan Michelle Ziudith, baru pergi. Dia berharap sekali Ksatria bisa temukan cara untuk lepas dari masalah ini. Mulia hanya bisa berharap Ksatria bisa cepat bebas.

Mulia baru mau pergi, saat itu Tari dan Prilly sudah sampai situ. Prilly langsung desak Mulia,..apa yang terjadi?? Kenapa Ksatria bisa di tahan??

Tara senyum puas,..kalau ini yang ditunggu tunggu. Kalau Prilly bisa dipakai buat menghalangi Mulia bisa ketemu sama Ksatria lagi.

Saksikan terus drama SCTV ini mulai pukul 19.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhenti di Depannya

Mulia merasa akan kehilangan sahabat sahabatnya. Mulia sedih sekali. Mulia bingung harus apa buat memperbaiki keadaan ini? Mulia bergumam sedih. Tapi saat itu Mulia terkejut, karena mobil Tara berhenti di depannya.

Prilly menemui Ksatria. Prilly sedih banget, tanyain keadaan di dalam gimana, pasti capek banget ya. Prilly ngeliat Ksatrria agak pucat. Kastria malah candain, tapi prilly nggak bisa ketawa karena cemas.

 

3 dari 3 halaman

Malah Bertemu

Kinanti sedang turun dari mobil, minta Juna buat tunggu dulu, biar Kinanti beliin obat dari resep obat dokter tadi. Juna masih pucat nunggu di mobil. Saat Kinanti turun dari mobil,malah bertemu dengan Citra.

Mobil Tara berhenti di lobi kantor, tapi tara menyadari dari tadi Mulia diam karena melamun. Mulia kepikiran tentang gimana biar Kastria keluar dari masalah ini. Mulia jadi bingung, gimana membantu Kastria biar tidak ditahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini