Sukses

Mariah Carey Kenakan Perhiasan dari Indonesia di Good Morning America

Perhiasan yang dikenakan Mariah Carey ini merupakan koleksi yang memang diakui oleh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Mariah Carey belum lama ini mengenakan perhiasan mewah mulai dari cincin, anting dan gelan saat menghadiri acara Good Morning America. Siapa sangka perhiasan yang dipamerkannya di media sosial itu ternyata koleksi perhiasan dari Indonesia.

Perhiasan yang dikenakan Mariah Carey ini merupakan koleksi UBS Gold yang memang diakui oleh dunia. Bahkan di kalangan artis Hollywood, koleksi UBS terbilang tidak asing lagi.

Pose Mariah Carey dengan perhiasan dari Indonesia ini membuat para penggemar terkagum. Saat itu, pelantun "When You Believe" ini sedang menghadiri peluncuran buku terbarunya, The Meaning of Mariah Carey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat Glamor

Kala itu, Mariah Carey terlihat glamor dengan busana merahnya. Penampilannya tersebut diunggah melalui Instagram. Sentuhan emas berkilau dengan batu zirconia terlihat sangat cocok dengan karakter seorang Mariah Carey yang elegan dan penuh pesona.

 

3 dari 5 halaman

Makna Anting-Anting

Selain itu, bentuk lingkaran pada anting-anting yang dikenakan oleh Mariah Carey itu memiliki makna infinity. Simbol tersebut didefinisikan sebagai kreativitas yang tiada batas dari seorang musikus.

 

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Mariah Carey

Tak hanya Mariah Carey, penyanyi Carrie Underwood yang juga jebolan American Idol 2005, sudah tampil dengan perhiasan UBS Gold terlebih dahulu. Underwood kala itu tampil di atas panggung Academy of Country Music Awards 2020.

 

5 dari 5 halaman

Kebanggaan

"Sebagai brand perhiasaan asal Indonesia, kami sangat bangga melihat koleksi UBS Gold makin dilirik para selebritis Hollywood. Apalagi, kedua perhiasaan yang dikenakan Mariah Carey dan Carrie Underwood murni buatan anak bangsa," kata Creative Director dari UBS Gold, Erwin Suganda.

Erwin Suganda menambahkan bahwa UBS Gold akan terus memberikan inovasi. Terutama secara pengalaman para pelanggan melalui penggunaan produk perhiasan emas maupun logam mulia mereka.

“UBS Gold memiliki visi sebagai Brand Lokal yang Berkelas Dunia, oleh karena itu sebuah kebanggan bagi bahwa perhiasan emas kami bisa dikenakan oleh musisi internasional. UBS Gold percaya produk perhiasan karya anak bangsa ini sangat berharga dan dapat bersaing di kancah Internasional," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.