Sukses

One More Round, Lagu DJ KSHMR yang Menyatukan Pecinta Musik dan Gim Free Fire

DJ KSHMR berkolaborasi di lagu One More Round bersama Jeremy Oceans. Lagu tersebut kini bisa dinikmati di gim populer Free Fire.

Liputan6.com, Jakarta - Disc Jockey (DJ) Internasional bernama Niles Hollowell-Dhar atau dikenal dengan DJ KSHMR memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul "One More Round". Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan musikus electronic dance music (EDM) Jeremy Oceans.

Yang menarik, lagu tersebut tak cuma memberi kejutan pecinta musik EDM melalui platform musik digital, medium dimana pecinta musik biasa mendengarkan karya DJ KSHMR. Akan tetapi, lagu tersebut bakal dinikmati oleh penggila gim di seluruh dunia.

Lagu yang didistribusikan oleh Warner Music Asia dan Spinnin Records ini diputar di gim Free Fire, salah satu gim ponsel paling populer di dunia. Dengan munculnya lagu tersebut di Free Fire, DJ KSHMR sekaligus menyatukan dua elemen penting, yakni musik dan game.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Besar dengan Gim

DJ asal Inggris ini antusias kala lagu terbarunya bergabung dengan gim Free Fire. Apalagi, sedari kecil, DJ KSHMR termasuk dekat dengan aktifitas memainkan gim.

"Sangat senang untuk memasukkan musik saya dan terlibat dalam pengembangan, memiliki karakter dalam gim," kata DJ KSHMR melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Menarik

DJ KSHMR tak pernah membayangkan jika salah satu karyanya bakal diputar di gim ponsel sepopuler Free Fire. Baginya, ini adalah pengalaman menarik yang pernah dijalaninya selama bermusik.

"Sungguh menarik bagaimana dunia telah menyesuaikan diri dalam periode waktu ini untuk melihat streaming langsung untuk hiburan," DJ KSHMR menuturkan.

 

4 dari 5 halaman

Baru Kenal Free Fire

Meski mengakui penyuka gim ponsel, DJ KSHMR mengatakan kalau dirinya baru mengenal gim Free Fire saat ini. 

"Saya baru mengenalnya, tetapi melihat bagaimana hal itu dapat sangat kolaboratif dengan musik, saya semakin menghargainya, terutama dalam konteks proyek ini, saya sangat bersyukur memiliki pengalaman itu," dia menukas.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Bersatu

DJ KSHMR melihat pencapaian lain dari bergabungnya lagu "One More Round" ke dalam gim Free Fire. Yakni, kata dia, bagaimana musik bisa menyatukan berbagai macam sisi, termasuk gim.

"Karena pada inti proses, kerja tim dan kepercayaanlah yang mendorong kami untuk menciptakan kemitraan otentik antara musik dan gim," DJ KHSMR mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.