Sukses

Posan Tobing Ciptakan Lagu Orang Kedua, Jadi Karya Baru The Winner Band

Posan Tobing bersama bandnya, The Winner, bersiap meluncurkan karya baru di industri musik nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band The Winner bersiap untuk mempersembahkan karya terbaru di penghujung 2020. Lagu tersebut diketahui berjudul "Orang Kedua". Dengan lagu barunya ini, The Winner memastikan eksistensi di panggung musik nasional.

Lama tak menelurkan lagu dan album baru, The Winner pernah diisukan bubar. Namun, band yang beranggotakan Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vocal), Leon (Guitar), Bayu Satria (keyboard) dan Icez (Bass), mematahkan isu terebut.

Lagu terbaru berjudul "Orang Kedua" jadi bukti keseriusan The Winner menyapa penggemar musik setia mereka. Sejak lama, The Winner kebanjiran pertanyaan mengenai lagu terbaru yang diluncurkan untuk mengobati kerinduan penggemar musik mereka.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditulis Posan Tobing

Posan Tobing, penggebuk drum The Winner, merupakan sosok dibalik terciptanya lagu baru untuk band yang kini bernaung di bawah label rekaman GP Records.

"Kali ini saya mencoba menampilkan lagu The Winner yang berbeda dari sebelumnya. Yang jelas, masih bernuansa cinta, tapi sangat kental campur aduk perasaannya," kata Posan Tobing kepada pewarta di Jakarta, Kamis (17/12/2020).

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Cinta Terlarang

Posan Tobing mengatakan, lagu berjudul "Orang Kedua" merupakan eksplorasi dari sebuah hubungan yang terlarang. 

"Lagu Orang Kedua ini menceritakan tentang curahan hati seseorang yang menjalani hubungan gelap dengan kekasih orang lain, yang mana di setiap segi apapun dalam kehidupan selalu dinomorduakan," dia menguraikan.

4 dari 5 halaman

Setia dengan Rock

Meski bicara tentang cinta, Posan Tobing memastikan The Winner tak kehilangan karakter mereka sebagai band dengan genre rock. "Di lagu terbaru ini The Winner masih mempertahankan rock sebagai genre bermusik, kayaknya nggak akan berubah," Posan Tobing menegaskan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Formasi Baru

Seperti diketahui, pertengahan 2019 silam, The Winner sempat mengumumkan formasi barunya yang bertahan hingga sekarang. 

"Band (formasi) ini masih baru ya belum lama baru beberapa bulan, tapi sebelumnya kita udah ketemu di band-band beda, sama Leon di Dreamband dulu, sama Icez dia pernah di The Winner sebelum masuk RCM, terus sama Yaya juga pernah bareng sama Bayu keyboardis kita" ujar Posan kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.