Sukses

Kembali ke YouTube, Rey Utami Janji Akan Sajikan Konten Inspiratif dan Bermanfaat

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami akhirnya kembali mengunggah sebuah konten video baru di kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Video tersebut menjadi video perdana setelah Rey Utami bebas dari penjara gara-gara kasus "ikan asin".

Berbeda dengan vlog-vlog sebelumnya, Rey Utami muncul dengan penampilan tertutup lengkap dengan hijabnya. Dari penuturannya, Rey Utami menyatakan telah mantap untuk berhijrah.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apa kabar semuanya? Selamat datang kembali di vlog saya, Rey Utami dan Benua. Ini adalah vlog pertama saya pasca-keluar dari sekolah ilmu sabar tinggi ikhlas dan tawakal. Dan saya mengucapkan selamat datang untuk subscribers-subscribers saya yang masih setia bersama vlog Rey Utami dan Benua," kata Rey Utami dalam vlog tersebut.

"Dan inilah Rey Utami yang sekarang. Saya alhamdulillah, insyaallah mantap untuk berhijrah. Untuk mengobati rasa kangen terhadap subscribers saya, saya akan tetap meneruskan vlog ini dengan konsep dan strategi yang berbeda," sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Lewat video tersebut juga, Rey Utami menyampaikan permohonan maaf atas konten-konten terdahulu yang mungkin menyinggung beberapa pihak.

"Dan sebelumnya saya juga mau meminta maaf kepada pihak-pihak yang dulu, beberapa tahun lalu sempat menjadi bahasan-bahasan di vlog saya ini saya ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Positif

Lebih lanjut, Rey Utami berjanji di konten-konten terbarunya, ia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Istri Pablo Benua itu mengungkapkan akan memberikan konten-konten yang positif.

"Pada saat beberapa waktu lalu sebelum saya hijrah dan sekarang saya kembali dengan konsep yang sudah hijrah. Insyaallah ke depannya saya akan memberikan vlog-vlog yang inspiratif, bermanfaat dan juga memberikan sesuatu yang positif untuk masyarakat semuanya," pungkas Rey.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Ilmu

Salah satunya adalah dengan berbagi ilmu tentang mode, podcast bersama narasumber-narasumber, serta menyajikan konten-konten yang lebih bersahabat dan bisa dinikmati oleh anak-anak.

"Seperti mungkin teman-teman belum tahu kegiatan saya di dalam, saya belajar membaca buku-buku fashion, dan belajar secara privat kelas desain dengan teman saya, insyaAllah akan saya terapkan di vlog saya yang baru ini," tutup Rey Utami.