Sukses

Yasmin Napper dan Nino Fernandez Bintangi Film Apa Ada Cinta 2045, Incar Tanggal Rilis di 2021

Film-film baru mengincar tanggal rilis tahun 2021. Salah satunya, Apa Ada Cinta 2045 yang dibintangi Yasmin Napper dan Nino Fernandes.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun lalu beredar kabar Yasmin Napper membintangi film Apa Ada Cinta 2045. Dalam film itu Yasmin Napper memerankan mahasiswa Teknologi Informasi yang jadi peretas alias hacker.

Apa Ada Cinta 2045 yang diproduksi Melon Indonesia, anak perusahaan PT Telkom Indonesia, dan Max Pictures mempertemukan Yasmin Napper dengan Nino Fernandez. Kini, film ini menemui titik terang khususnya soal tanggal rilis. 

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, mengonfirmasi tanggal rilis Apa Ada Cinta 2045 yakni 24 Juni 2021. Ia optimistis karya sineas Indra Gunawan ini akan disambut publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Penuh Warna

“Selain menampilkan kisah cinta anak muda yang penuh warna, ada teknologi canggih yang menggambarkan wajah Indonesia pada 2045,” Ody Mulya Hidayat menerangkan.

“Jadi tidak mengada-ada juga. Kemungkinan yang diharapkan di 2045 ada apa saja?” imbuh produser Dilan 1990 itu lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

3 dari 5 halaman

CGI Hingga 80 Persen

Selain Nino Fernandez dan Yasmin Napper, film ini diperkuat Ira Maya Sopha serta Ferry Salim. Film ini, kata Ody, mengaplikasikan teknologi CGI hingga 80 persen.

“Telkom terkenal karena perusahaan teknologi, jadi kita bawa film ini dengan desain teknologi berbalut romance. Semua ada CGI, boleh dibilang cheating set-nya di Australia di beberapa tempat, yang menurut saya,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Keluar dari Zona Nyaman

Diberitakan sebelumnya, Yasmin Napper memerankan karakter Renata yang cuek, kurang peduli terhadap penampilan, plus rambut acak-acakan. Sang artis merasa tertantang.

“Itu keluar dari zona nyaman aku. Karena aku biasanya cuek, tapi keluar masih rapi. Tidak secuek Renata,” ungkap bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan

5 dari 5 halaman

Diskusi dengan Guru Matematika

Menjadi mahasiswi, Yasmin Napper tak kesulitan karena punya banyak teman yang lebih dewasa. Ia belajar gaya dan pola pikir dari mereka. Agar lebih meyakinkan, Yasmin Napper berdiskusi dengan guru.

“Aku sempat ke guru matematika yang kebetulan juga guru IT, komputer. Di situ kita diskusi, aku juga minta materi-materi atau file, belajar nge-hack yang simpel kayak wireless, buat mendalami peran,” pungkas artis kelahiran 22 November 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.