Sukses

Ayu Dewi Bertemu Mantan Kekasih ZZ, Singgung Hadiah Pempek Hingga Hubungan Putus Nyambung

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ayu Dewi melawat tempat pacuan kuda milik Rohalia Kharisma Zein, yang akrab disapa Lia. Mantan kekasih Zumi Zola ini belajar berkuda beberapa saat.

Lia menemani istri Regi Datau berkuda. Setelahnya, di atas kuda masing-masing mereka merumpi beragam topik hingga membahas laki-laki yang sama dari masa lalu tanpa menyebut nama.

“Benar enggak sih, dulu tuh kita punya kenalan yang sama?” tanya bintang film Hanum dan Rangga kepada Lia. “Kayaknya benar, deh. Mengenang masa lalu, nih?” Lia menyahut sembari tersenyum.

 

2 dari 5 halaman

Konfirmasi Soal Makan Malam

Ayu Dewi mengenang momen saat makan malam bareng pria ini. Konon, Lia yang menjadi mantan pria ini memergoki. Dikonfirmasi soal ini, Lia membantah, “Bukan. Sebelumnya aku.”

Rupanya yang melihat momen makan malam Ayu Dewi bareng pria ini sahabat Lia. Sang sahabat memberi tahu. Kala itu Lia tak mempermasalahkan mengingat sudah menjadi mantan.

3 dari 5 halaman

On and Off

Ini terekam dalam video “Naik Kuda Bareng Mantannya Mantan ZZ (Ayu Ketemu Mantannya Mantan, Telfon Regi Minta Kuda 1M)” di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Jumat (11/12/2020).

Lia lantas menceritakan hubungannya dengan pria ini. “Memang dulu kan aku sama aku kan on and off, on and off enggak jelas. Dia baru pulang dari Inggris, aku pulang dari Boston. Ketemu di Jakarta,” ia mengingat.

 

4 dari 5 halaman

Sering di Jambi

Ibunda Lia dan ibu pria ini berteman. Pulang dari Boston, AS, Lia yang baru seminggu di Jakarta dikenalkan kepada pria ini. Hubungan keduanya pun menghangat.

“Kan dia waktu itu di Jambi, kan. Seringan di Jambi. Tapi dia suka mengirimi pempek. Lo dikirimi pempek juga?” tanya Lia pada Ayu Dewi. “Enggak. Suka pilih kasih ya. Mungkin itu dibedainnya,” Ayu Dewi menjawab. 

5 dari 5 halaman

Pempeknya Dulu yang Datang

“Tiap dua minggu sekali datang, si pempeknya dulu tuh yang datang. Sampai papaku tuh bilang, kamu tuh pacaran sama juragan pempek, ya? Barulah setelah satu-dua bulan datang ke rumah,” Lia menyambung.

Hubungan ini tak bertahan lama. “Pacaran mulai, enggak sampai setahun, kok,” pungkas Lia. Putus dari Lia, pria ini memacari Ayu Dewi. Dengan Ayu pun, hubungan ini tak sampai pelaminan.