Sukses

Geregetan dengan Suami, Ayu Dewi Bongkar Aib Regi Datau

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Ayu Dewi namanya jika tidak bertingkah lucu dan nyeleneh. Perilakunya yang selalu mengundang tawa ini justru berbanding terbalik dengan kepribadian suaminya, Regi Datau.

Regi Datau adalah sosok pria yang boleh dibilang serius. Bahkan saat diajak bercanda oleh Ayu Dewi, Regi kerap memasang ekspresi wajah datar.

Hampir di setiap foto, ayah dua anak itu juga menunjukkan ekspresi wajah yang sama. Melihat suami yang selalu tampak keren saat difoto, Ayu Dewi geregetan.

Presenter kocak itu lantas mengunggah foto aib sang suami. Di foto tersebut Ayu Dewi memperlihatkan sisi lain dari Regi Datau yang tidak banyak diketahui orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulut Menganga

Dalam foto tampak Regi Datau tengah tertidur di dalam pesawat dengan mulut menganga. Sementara di sampingnya putri pertama mereka, Aqila duduk dengan ekspresi wajah yang menggemaskan.

"Ya masa foto kamu tsakep mlulu si..kan biar adil gituu..biar ada mengsle-mengslenya dikitt kaya aku . Tuu lagian anaknya juga girang kamu pose gitu," tulis Ayu Dewi di keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Tampan

Unggahan Ayu Dewi ini pun langsung mengundang gelak tawa warganet. Namun mereka menilai suami Ayu Dewi itu tetap terlihat ganteng meski tidur dengan mulut menganga.

"Bahagia slalu bu @mrsayudewi With kel kcl nya.... Ttp ganteng bu pa regi nya," puji @zie_almira.

"Tetap cool ya kk @mrsayudewi sibapake," sahut @rimaputriutami21.

"Buawaaaa, tidur mangap gitu aj masih charming! dimengsle-mengslein kya gmna juga masih tetep," @kirei_mochii menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini