Sukses

Konser Musisi Dunia Dukung Obama

Musisi dan penyanyi top dunia menggelar konser penggalangan dana untuk mendukung Barack Obama dalam pemilu Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejumlah musisi ternama dunia mendukung Presiden Barrack Obama dalam pemilu Amerika Serikat dengan menggelar konser penggalangan dana.

Konser bertajuk 30 Days to Victory itu digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Ahad (7/10). Keuntungan dari penjualan tiket konser akan diberikan untuk donasi kampanye Obama. Konser pun dipadati ribuan pengunjung dan tiket pun ludes terjual. Musisi terkenal, seperti Katy Perry, Jennifer Hudson, Stevie Wonder, Bon Jovi, dan Earth Wind & Fire bernyanyi untuk Obama. Sementara, Obama sendiri hadir sebagai tamu istimewa.

Diperkirakan, jumlah uang yang terkumpul dari acara itu mencapai USD 5 juta, atau sekitar Rp 48 miliar. (Contactmusic/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini