Sukses

Boy William Jatuh Hati dengan Teknologi 5G 

Boy William mengaku sangat terbantu dengan jaringan yang canggih.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi jaringan baru 5G bakal segera datang. Nantinya, jaringan seluler di Indonesia bakal lebih cepat. Hal ini membuat Boy William senang.  Pria yang akrab disapa BW ini sangat mendambakan dan akan mengandalkan teknologi tsb. Salah satu Provider Terkemuka Smartfren, mulai melakukan uji coba teknologi anyar ini. 

Sebagai seorang selebriti, Boy William juga dikenal sebagai pemilik kanal YouTube dengan jumlah follower yang hampir 3 juta orang. Dirinya membutuhkan jaringan internet yang mumpuni untuk mendukung kegiatan kanal, media social lainnya dan juga untuk membantunya tetap update mengenai berita, baik dari dunia hiburan ataupun politik. 

Sebagai sebuah provider seluler, Smartfren selalu menjadi andalan Boy William untuk mendukung semua kegiatannya tesebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

“Dengan teknologi 4G saja Smartfren sudah luar biasa apalagi nanti kalau sudah didukung teknologi 5G, saya sih belum bisa membayangkan kehebatan Smartfren nantinya," ujar Boy William dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Terpisahkan

Diakui oleh Boy William peningkatan sisi telekomunikasi tidak dapat terpisahkan.  

“Dan smartfren dengan 5G nya bisa dikatakan sebagai teknologi terupdate dan terkini untuk kesuksesan dunia digital di saat seperti sekarang ini. Sebab di era ini semuanya akan berbasis digital," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.