Sukses

Inul Daratista Unggah Foto Jadul Bareng Adam Suseno: Kalau Lagi Ribut, Tabok-tabokan

Tahun ini genap seperempat abad Inul Daratista dan Adam Suseno berumah tangga. Si Goyang Ngebor berbagi kiat langgeng menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Adam Suseno tahun 1995, rumah tangga Inul Daratista kini berusia 25 tahun. Seperempat abad berlalu, pernikahan si Goyang Ngebor jarang diterpa gosip miring.

Baru-baru ini, ia berbagi romantika rumah tangga di medsos. Ibunda Yusuf Ivander Damares menyebut tak ada pernikahan yang sempurna. Tiap pasangan punya kekurangan.

Untuk menerima kekurangan butuh waktu panjang. Sementara kelebihan pasangan itu bonus. Masa susah dinikmati berdua. Masa senang dirasakan bersama. Kata pemilik album Goyang Inul, ada satu yang sulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketika Pasangan Diberi Cobaan

Yang sulit adalah bagaimana ketika salah satu pasangan diberi cobaan. Apakah sisi/ sebelahnya mau menerima dan ngopeni ngerawat ketikan dia tak berdaya? Disitu baru kita lihat kekuatan cinta pasangan,” tulis Inul Daratista menyertai foto jadulnya bareng suami.

Bukan pada saat happy, bagaimana ketika salah satu pasangan tidak produktif lagi? Apakah ia masih tetap cinta? Atau ditinggalkan mencari gantinya?” pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” menyambung.

3 dari 5 halaman

Bahagia? Insyaallah

Pasangan sejati bisa dilihat ketika tua dan keriput masih tetap bergandeng tangan. Masih sayang ketika pasangan tak semuda dulu. Inul Daratista teringat, tahun depan rumah tangganya 26 tahun.

Bahagia? Insyaallah. Meski cobaan godaan dan tangisan ada dalam kehidupan pernikahan, tapi untuk contoh buat anak, sebagai orangtua harus mampu memberikan yang terbaik,” cuitnya, Sabtu (5/12/2020).

4 dari 5 halaman

Penting Enggak Penting

Inul Daratista menilai, tak ada rumah tangga yang supermanis. Di situlah proses belajar pasutri agar kondisi sakinah, mawadah dan warahmah tetap ada dalam genggaman.

Cinta itu preeeet. Dalam rumah tangga cinta itu penting gak penting. Kadang dipupuk, kalau ada uang belanja muanis. Kalau lagi ribut .... tabok-tabokan. Entar malam jihat membunuh jin iprit,” paparnya panjang.

5 dari 5 halaman

Lewati Perihnya Kehidupan

Inul Daratista menyadari, pernikahan hebat adalah yang mampu melewati perihnya kehidupan bersama pasangan. Dengan Adam Suseno, ia berharap menua bersama dan melihat anak menemukan cinta sejati.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan Inul Daratista disukai belasan ribu orang. Warganet mengirim doa. “Semoga bunda Inul dan Pak Adam sekeluarga sehat selalu, dilancarkan segelanya oleh Allah. Dan langgeng trs rumah tangganya,” cetus @santiiajaaa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.