Sukses

Betharia Sonata dan Tito Soemarsono Tampil Bareng di ReYunian

Dua penyanyi era 90-an, Betharia Sonata dan Tito Soemarsono tampil di televisi dalam ReYunian.

Liputan6.com, Jakarta - Suara merdu deretan penyanyi era 1990-an seperti Yuni Shara, Betharia Sonata, hingga Tito Soemarsono selalu membawa kita ke masa jayanya hingga membuat penggemarnya tak pernah surut.

Lebih dari 30 tahun berlalu, para penyanyi era 1990-an itu telah banyak bertransformasi. Betharia Sonata dan Tito Soemarsono memang sudah tak muda lagi. Namun mereka masih eksis sampai saat ini.

Suara yang semakin matang dan penampilan yang tetap awet muda membuat Betharia Sonata, dan Tito Soemarsono dipertemukan dalam satu panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Dinikmati

Reyunian Minggu malam (29/11/2020) pukul 19.30 WIB menghadirkan dua penyanyi legendaris Indonesia yang hingga kini lagu-lagunya masih banyak dinikmati para pendengar lagu lawas, Betharia Sonata, dan Tito Soemarsono.

Betharia Sonata penyanyi yang populer berkat lagu-lagu ciptaan Rinto Harahap. Mempunyai suara khas dan melengking, Betharia Sonata melahirkan banyak prestasi, salah satunya 7 Golden Records.

Dan berkat lagu paling hits miliknya era 90-an berjudul “Hati Yang Luka” di mana lagu tersebut mengantarkannya meraih Golden Kaset HDX untuk album Hati Yang Luka.

3 dari 5 halaman

Betharia Sonata

Di saat masa pandemi, Betharia Sonata mengaku banyak penggemarnya di sosial media memintanya untuk bernyanyi sambil bermain gitar.

“Ini sebenarnya iseng aja karena saat pandemi ya, banyak fans-fans aku di medsos request nyayi sambil main gitar,” ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Tito Soemarsono

Sementara, Tito Soemarsono dikenal sebagai penyanyi pencipta lagu hits berjudul “Pergilah Kasih”, lagu yang ia tulis dan kemudian dipopulerkan oleh almarhum Chrisye.

Tak banyak diketahui, selain bernyanyi Tito Soemarsono juga sempat menjadi guru musik di sekolah anak-anak bekebutuhan khusus (disabilitas) dan pernah menorehkan prestasi di Hongkong tahun 2015.

 

5 dari 5 halaman

Talenta Baru

Industri musik tanah air terus melahirkan talenta-talenta baru. Setiap waktu bermunculan penyanyi dan musisi berbakat yang meramaikan blantika musik dengan karya-karya terbaik mereka.

Saksikan "Reyunian" Minggu (29/11/2020) pukul 19.30 WIB, bersama host Yuni Shara dan co host Ojip Ismaputra. "Reyunian" juga bisa disaksikan di salah satu aplikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.