Sukses

Lagu Baru Naim Daniel Puncaki Chart Muzik Muzik

Liputan6.com, Jakarta Negara serumpun Indonesia, Malaysia memiliki talenta tersembunyi yang tak kalah dengan penyanyi Indonesia. Dia adalah Naim Daniel. Penyanyi muda ini mengisi deretan artis-artis Malaysia yang pernah ada sebelumnya. 

Lewat single-nya yang bertajuk Sembah, Naim Daniel sukses memuncaki chart mingguan musik bergengsi Muzik Muzik dan ERA. Dirinya bahkan sukses mendapatkan 2 penghargaan sekaligus pada 2020 Mid Year JOOX Music Awards.

Untuk melanjutkan momentum positif tersebut, Naim Daniel kini mengenalkan single terbaru bertajuk Purnama. Lagu bergenre ballad ini merupakan ciptaan komposer bernama Amzar Razqa, Hanis Rafi dan Omar K. Amzar.

“Salah seorang teman rapat saya menyarankan saya untuk memberikan lagu ini kepada Naim. Karena menurutnya, Naim adalah penyanyi yang sesuai dan terbaik buat lagu Purnama ini," ujar Amzar Razqa dalam keterangan tertulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Arti 'Purnama'

Lirik yang hangat dan penuh makna tertera dalam bait lirik lagu Purnama. Lagu ini bercerita tentang sebuah rasa cinta terhadap seseorang, meski orang tersebut sudah tak lagi ada di dunia ini.

 

3 dari 4 halaman

Menyanyangi

“Lagu Purnama ini ditujukan khusus untuk mereka yang rindu dengan orang-orang yang mereka kasihi dan sentiasa mendoakan mereka walaupun mereka sudah tiada. Jadi buat semua yang masih hidup, senantiasa menghargai dan memberitahu keluarga dan rekan-rekan untuk menyayangi mereka sebelum terlambat," ujar Naim.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis

Single Purnama yang diproduksi di bawah payung label World Peace Entertainment dan sudah bisa dinikmati para pecinta musik lewat berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, YoutubeMusic, JOOX dan lain-lain. Sementara itu, video klipnya juga akan dirilis secara resmi via channel Youtube World Peace Entertainment per hari ini, Jumat (27/11/2020).