Sukses

Kembali ke Keluarga, Dwi Sasono Diingatkan untuk Tidak Terjerat Narkoba Lagi

Dwi Sasono kembali berkumpul bersama sang istri, Widi Mulia, dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono akhirnya telah menyelesaikan masa rehabilitasi terkait penggunaan narkotika. Terhitung sejak Jumat (27/11/2020), Dwi Sasono kembali berkumpul bersama sang istri, Widi Mulia, dan anak-anaknya.

Momen pertemuan Dwi Sasono dan keluarganya itu diunggah oleh sang istri ke Instagram pribadinya. Tampak jelas wajah bahagia anak-anak mereka yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, serta Den Bagus Satrio Sasono.

Kepulangan Dwi Sasono nyatanya juga disambut suka cita oleh warganet. Mereka turut bahagia atas Dwi Sasono yang telah bebas dan kembali ke keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Warganet memberikan ucapan selamat kepada Dwi Sasono dan Widi Mulia.

"Akhirnya mas adi ngumpul lagi sama mbak angel banyak2 in ngelukis mas biar gak maen narkoba lagi," tulis @micahlee459 di kolom komentar unggahan akun gosip @makrumpita.

"Alhamdulillah, bkan gw mendukung pemake, tp kasian anaknya, kebayanglah anak pasti kangen kebersamaan sama bapaknya," timpal @anandiaanisa.

 

3 dari 4 halaman

Diingatkan

Tidak sedikit juga yang mengingatkan Dwi Sasono untuk tak terjerembab kembali ke lembah hitam narkoba.

"Kl sampe mengulangi lagi, fix bukan bapak yg baik 😕 jaga diri dan keluarga ya pak 🙂," tulis @jastip_modest.

"Jangan bertingkah lagi ya bapak," timpal @vz_emzet.

"Alhamdulillah...semoga ga keulang ya," tambah @narusunarto.

 

4 dari 4 halaman

Kepemilikan Ganja

Seperti diketahui, Dwi Sasono terjerat kasus narkoba saat ditangkap di kediamannya pada 26 Mei 2020. Saat itu, dirinya kedapatan memiliki narkoba jenis ganja seberat 16 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.