Sukses

3 Hal Menarik Film London Love Story 3 yang Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta London Love Story 3 merupakan sekuel film drama terakhir London Love Story dan London Love Story 2 yang dirilis pada tahun 2018 silam. Film ini merupakan lanjutan dari kisah yang ada sebelumnya.

Film yang menceritakan hubungan satu pasangan yang mengejar cintanya hingga ke London ini masih disutradarai oleh Asep Kusdinar. London Love Story 3 juga masih dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya.

London Love Story 3 sendiri banyak menarik perhatian untuk para kritikus maupun pecinta film di tanah air. Pada saat penayangan perdananya di bioskop, film ini sukses menarik total 70 ribu penonton yang berhasil dibuat baper.

Selain dari peminatnya yang tinggi pada saat penayangannya di bioskop, ada beberapa ulasan menarik yang bikin kalian wajib nonton film drama satu ini. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang bikin baper

Film ini menceritakan kelanjutan kisah asmara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel ( Michelle Ziudith). Dave memutuskan untuk melamar Caramel setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun.

Setelah lama berada di London, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk kembali ke tanah air untuk memberitahu perihal lamaran mereka kepada Ibu Caramel. Sebelum memutuskan untuk menikah mereka pun berlibur ke Bali untuk mengenang pertemuan pertama Dave dan Caramel.

Namun, di sini masalah mulai timbul. Ketika berada di Pulau Dewata, Caramel bertemu dengan seorang pria bernama Rio (Derby Romero) yang merupakan masa lalu di hidupnya. Rio sengaja menemuinya karena memiliki sebuah kepentingan.

Suatu hari, hal yang mengerikan menimpa Dave dan Caramel. Saat sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat di Bali, mobil mereka mengalami kecelakaan. Hal ini membuat Caramel lumpuh. Namun, disinilah kesetiaan seorang pria diuji.

Dave ternyata tetap setia dengan Caramel. Ia tetap ada di dalam hidup Caramel walaupun keadaannya telah berubah. Pada bagian ini lah cinta mereka sangat menguras emosi penonton.

3 dari 5 halaman

Pengambilan latar yang berbeda

Sekuel terakhir dari London Love Story ini sudah tidak banyak mengambil latar di London. Meskipun latarnya telah di pindah ke Pulau Dewata, hal ini tidak menurunkan kualitas visual dari film ini. 

Semua fasilitas ketika pengambilan gambar di Jakarta ataupun Bali bisa terlihat tampak mewah dan eksklusif. London Love Story 3 tetap konsisten dalam menampilkan pemandangan yang menawan dan yang bikin kita semua pengen ke tempat syutingnya langsung.

4 dari 5 halaman

Banyak nama papan atas yang hadir sebagai pemeran pendukung

Yang buat lebih menarik dari film ini, ada banyak nama artis papan atas tanah air yang hadir sebagai pemeran pendukung. Seperti, Derby Romero dan Amanda Rawles, yang juga menguatkan konflik cerita dalam film ini.

Keduanya hadir dan sama-sama berperan sebagai dokter. Derby Romero berhasil memerankan karakter Dokter Rio dengan begitu dalam dan memukau. Selain itu, Amanda Rawless yang berperan sebagai ketua tim dokter dalam film ini juga sangat apik dan menjiwai. Membuat mereka sangat totalitas dalam film ini.

Nah, itulah beberapa ulasan menarik dari film drama yang satu ini. Buat kalian yang mau nonton film London Love Story 3 bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga dan nikmati tayangan seru lainnya!

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini