Sukses

Anisa Rahman Perkuat Imunitas Tubuh dengan Vitamin

Bagi Anisa Rahman, vitamin diperlukan untuk memperkuat daya tahan tubuh selama pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahman menghadapi pandemi dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Selain masih beraktifitas, kekebalan tubuh berfungsi untuk mendukung Anisa Rahman dalam menjalani pekerjaan dan kesehariannya.

Saat ini, dikatakan Anisa Rahman, dua hal yang tidak bisa ditinggalkannya adalah mengonsumsi vitamin dan suplemen. Anisa Rahman sadar, jika kesehatan adalah karunia yang mahal sekaligus prioritas utama yang tak bisa ditawar-tawar.

"Soalnya kalau sakit kan semuanya jadi repot. Tentu modal utama dalam meraih kesehatan dari vitamin dan suplemen yang kita minum setiap harinya, selain daripada menjaga pola hidup sehat," kata Anisa Rahman di sela-sela acara Special Event Awarding Halal Network Internasional (HNI) di Trans Studio, Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vitamin

Sementara itu, Anisa Rahman pun mengaku sudah merasakan sendiri manfaat dari mengonsumsi produk-produk dari HNI, terutama produk vitamin dan suplemen. Dengan aktivitasnya yang padat, Annisa Rahman mengaku sangat terbantu dengan produk-produk dari HNI.

 

3 dari 5 halaman

Pelanggan Setia

Sebagai salah satu pelanggan setia, mantan personel Sabyan Gambus itu pun berharap HNI bisa semakin besar ke depannya. "Tentunya Annisa berharap HNI ini bisa jadi pemimpin di pasaran Indonesia dan terus mengembangkan sayapnya jadi yang luar biasa dan sesuai syariat islam," kata Anisa Rahman.

 

4 dari 5 halaman

Penjualan Meningkat

Direktur Utama HNI Agung Yulianto mengatakan, selama masa pandemi, HNI memiliki beberapa produk yang jumlah penjualannya meningkat drastis. "Produk kesehatan seperti suplemen karena khasiatnya dirasakan konsumen jadi demand-nya terus meningkat. Intinya Covid-19 kan virus, yang bisa menghalau ya daya tahan tubuh kita sendiri," kata Agung Yulianto.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Produk Halal

HNI sendiri merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal, berkualitas, dan terbaik. Berdiri sejak tahun 2012, segala produk yang dijual sudah tersertifikasi halal darj Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Selain di Indonesia, HNI pun sudah mulai mengekspor produk-produknya ke beberapa negara di Asia seperti Hongkong, Malaysia, dan Thailand. Di negara-negara itu, HNI tak hanya sudah memiliki izin edar, melainkan kantor. Ke depannya, beberapa negara lain pun akan dijajaki.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.