Sukses

Helmy Sungkar, Mertua Sissy Prescillia Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga pasangan selebritas Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar. Ayah Rifat Sungkar, yakni Helmy Sungkar meninggal dunia pada Selasa (24/11/2020) pagi.

Kabar meninggalnya Helmy Sungkar pertama muncul dari fitur Instagram Stories suami Sissy Prescillia pada hari yang sama. Rifat Sungkar belum memberikan pernyataan resmi. Ia mengunggah ulang ungkapan dukacita para sahabat.

Innaillaihi wainaillaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10 WIB,” cuit akun @harisutt di Instagram Stories dengan latar hitam polos.

2 dari 5 halaman

Doa Dari Jauh

Mengingat Helmy Sungkar meninggal di tengah wabah Covid-19, diharapkan para sahabat mengirim doa dari jauh untuk mengantar kepergian tokoh otomotif Indonesia legendaris ini.

Mohon doa dari jauh untuk mengiringi kepergian Om Helmy. Turut berduka cita @Rifato dan family,” sambung @harisutt sambil menyertakan emotikon tangan menengadah dalam ungkapan ini.

3 dari 5 halaman

Selamat Jalan Helmy Sungkar

Doa lain datang dari Harlan Fadhillah. Mengunggah foto Helmy Sungkar mengenakan kemeja biru muda dan kacamata tengah tersenyum, ia melantun doa untuk almarhum.

Innaillaihi wainaillaihi rojiun. Selamat jalan om Helmy Sungkar. Insyaallah khusnul khotimaj. Terima kasih untuk semua kebaikanmu Om,” tulis Harlan Fadhillah menyertai foto itu.

4 dari 5 halaman

Balas Semua Kebaikan

Lebih lanjut, Harlan Fadhillah menyatakan keyakinannya bahwa Sang Khalik akan mengganjar amal dan kebaikan yang diperbuat Helmy Yahya semasa hidup.

Semoga Allah subhanahu wa’taalla membalas semua kebaikan om,” Harlan Fadhillah mengakhiri lalu menyematkan emotikon wajah tertunduk dan mata berkaca. 

5 dari 5 halaman

Duka Warganet

Sejumlah warganet menyatakan dukacita di kolom komentar unggahan terbaru Rifat Sungkar, sehari sebelumnya, yakni potret mobil modifikasi di salah satu ruangan yang belum selesai.

Turut berdukacita atas pulangnya ayahanda ke Rahmatullah, semoga husnul khatimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” akun @rizkybas mencuit.