Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Wijaya Tak Mau Dipermalukan Lagi, Episode Jumat 20 November 2020

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band ditayangkan setiap malam. Erick sampai di rumahnya dan melihat Bima sedang duduk termenung di teras samping rumah. Bima terlihat sangat galau. Erick langsung ingat kata-kata Gilang sebelumnya Bima sangat mencintai Sheila.

Apa yang dikisahkan Anak Band selanjutnya? Erick menemui Bima dan mencoba mengajak Bima bicara, tapi Bima langsung mendengus pergi. Erick mencoba menahan, dia bilang kalau dia cuma ingin tahu kenapa Bima tampak sangat sedih dan Galau.

Sheila tampak bete karena dari semalam Gilang nggak angkat-angkat telepon dari dia. Dia kesel dan jadi ngamuk-ngamuk sendiri sampai jatuhin barang-barang yang ada di kamarnya.

Sheila dan Wijaya sudah di duduk di ruang tamu menemui Erick dan Wijaya. Wijaya langsung bertanya bagaimana kelanjutan pertunangan Gilang dan Sheilla, Wijaya benar-benar tidak mau kalau sampai dipermalukan lagi.

Ikuti Anak Band via live streaming dengan klik tautan ini.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kasih Tahu

Saat Erick dan Miranda sudah mau pergi. Sheila langsung mendekati mobil Erick. Dia bilang kalau ada hal yang perlu Erick tahu. Sheila langsung to the point, kasih tahu sebenarnya Jenny itu adalah Cahaya.

Melihat Erick yang langsung pergi dan nggak percaya sama ucapannya, Sheila jadi kesal. Sheila terbayang-bayang wajah Cahaya. Seketika dia emosi sepertinya sudah saatnya dia melakukan sesuatu ke Cahaya.

 

3 dari 3 halaman

Masakan

Di rumah Ratna. Rahman, Dika dan Lala rupanya sudah menyiapkan sarapan yang banyak. Rahman bilang dia sengaja masak makanan kesukaan Cahaya, karena sudah lama Cahaya tidak merasakan masakan ini.

Cahaya nggak keluar-keluar dari dalam kamarnya. Rahman awalnya menyangka Cahaya masih stress memikirkan masalah mereka. Dia pun memutuskan untuk menemui Cahaya langsung di kamarnya.

Tapi begitu Rahman masuk, ternyata nggak ada Cahaya di sana. Rahman seketika langsung panik dan reflek berteriak memanggil yang lain. Semua jadi ikut-ikutan panik, dan bertanya-tanya kemana Cahaya pagi-pagi.