Sukses

Nora Alexandra Akan Laporkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadapnya dan Jerinx SID Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra mendapat ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal setelah Jerinx SID divonis. Bukan hanya satu ancaman, Nora Alexandra mendapat beberapa ancaman lain.

Selain Nora Alexandra, sang suami yaitu Jerinx SID juga mendapat ancaman yang sama. Istri Jerinx SID itu mengunggah salah satu ancaman lain yang datang dari akun @binsar_67.

"Kamu hati hari saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah sedikit habis nyawamu @ncdpapl," tulis akun tersebut di kolom komentar unggahan Nora Alexandra.

Nora Alexandra sendiri menyatakan tidak akan tinggal diam dan siap membawa kasus ini ke jalur hukum sambil mengumpulkan bukti-bukti.

 

2 dari 5 halaman

Kumpulkan Bukti

"Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera," tulis Nora Alexandra di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (20/11/2020).

 

3 dari 5 halaman

Pekan Depan

Dari unggahan itu, diketahui Nora Alexandra akan melaporkan akun-akun tersebut pekan depan. Nora Alexandra akan membuat laporan ke Polda Bali. 

"Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun yg -sejak suami saya ditangkap- mengancam akan membunuh saya/suami," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Cepat Diproses

Lebih lanjut, Nora Alexandra berharap pihak kepolisian bisa memproses masalah ini dengan cepat, sebagaimana proses hukum yang dijalani Jerinx SID.

"Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX. Tanpa somasi apalagi mediasi, pokoknya tangkap & adili," tutup Nora Alexandra.

 

5 dari 5 halaman

Ancaman Lain

Sebelumnya, Nora Alexandra mendapat ancaman dari akun anonim di Instagram. Pelaku mengancam akan membunuh Nora Alexandra. "Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet," tulis Nora Alexandra dalam unggahan lain. 

"Dia mengancam akan membunuh saya, terang2an tertuju di postingan yg memuat berita JRX. menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?" Nora Alexandra menambahkan.