Sukses

Suami Zaskia Gotik Mengaku Sulit Bertemu dengan Anak Pertamanya

Pascamenikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud kesulitan bertemu anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Dan, hak pengasuhan anak Sirajuddin jatuh ke tangan mantan istrinya. 

Namun, setelah Zaskia Gotik melahirkan, Sirajuddin Mahmud sepertinya sulit untuk bertemu anak pertamanya. Sirajuddin mengungkapkan perasaan rindu kepada anaknya itu di Instagram pribadinya.

Dalam statusnya, Sirajuddin berdoa agar bisa segera bertemu lagi dengan anak hasil pernikahannya dengan Imel PC tersebut. Dirinya pun seolah menyindir seseorang yang tak memperbolehkannya berjumpa dengan anaknya. Siapakah yang dimaksud suami Zaskia Gotik itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyindir

Sabar ya nak…Insha Allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede Arsila. Doakan aja orang2 itu segera dapat hidayah," tulis Sirajuddin.

 

3 dari 5 halaman

Teka-Teki

Namun tidak diketahui siapa yang didoakan dapat hidayah oleh pengusaha ini. Apakah masih berhubungan kerabat dengannya, ataukah sosok dari masa lalu.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bermasalah

Sirajuddin sendiri tak memberi penjelasan mengenai status yang ia unggah di laman feed Instagram itu. Ia juga tak menyebutkan sudah berapa lama tak jumpa dengan Aqila. 

Sebelumnya, diketahui hubungan Sirajuddin dengan Aqila baik-baik saja. Pun juga hubungan Sirajuddin dengan Imel PC, sang mantan istri yang masih jumpa dengannya ketika Aqila ultah beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Konfirmasi

Lalu siapa yang disindir oleh Sirajuddin? Hingga berita ini diturunkan, sepert dilansir dari  KapanLagi.com, redaksi masih berusaha menghubungi pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.