Sukses

Ultah Anak, Edric Tjandra Bagikan Give Away Puluhan Juta

Edric Tjandra juga memperkenalkan akun Instagram anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Edric Tjandra bakal memberikan kejutan di acara ulang tahun anaknya, Abigail Tjandra. Edric Tjandra bakal membuat sebuah perayaan pada 19 November 2020. 

Edric Tjandra sedang mempersiapkan acara spesial bagi anak semata wayangnya. Bahkan, Edric juga akan berbagi kebahagiaan kepada orang di sekelilingnya, termasuk para auntie dan uncle onlinelewat atau giveaway #ABBIEBAGIHADIAH.

“Ini merupakan wujud rasa syukur kami melihat pesatnya proses tumbuh kembang Abbie," ujar Edric Tjandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Instagram

Meski masih bayi, Edric Tjandra telah membuatkan akun instagram anaknya, yakni @abbietjandra dan telah memiliki 5,762 pengikut. Nah, para auntie dan uncle online, sebutan follower Abbie bisa mengikuti kegiatan Abbie sehari-hari. 

Kegiatan berbagi ini akan berlangsung selama 1 minggu, dimulai 16 November – 20 November 2020. Keputusan untuk berbagi melalui akun media sosial ini karena melihat antusiasme follower Abbie yang setia menyaksikan kegiatan Abbie sehari-hari. 

“Bahwa hadiah ini adalah perpanjangan tangan dari rasa terima kasih kami atas kehadiran dan doa orang-orang di sekitarnya," jelas Edric.

 

3 dari 4 halaman

Interaksi

Edric juga menjelaskan akun media sosial anaknya ini bisa digunakan sebagai media interakasi bagi warganet. 

Walaupun tak menyebutkan jumlah persisnya, Edric mengakui nominal untuk giveaway ini mencapai puluhan juta. Alasannya Edric dan Venny ingin agar pemenang ikut merasakan hadiah berupa produk baby, yang semuanya adalah favorit Abbie. 

 

4 dari 4 halaman

Hadiah

Untuk mengikuti giveaway #ABBIEBAGIHADIAH, ada beberapa syarat, seperti follow ig @abbietjandra @edrictjandra dan para sponsor, like dan comment sebanyak-banyak di postingan yang memuat caption mengenai acara give away tersebut dan tag 3 orang teman dan beri hastag #ABBIEBAGIHADIAH, share ke ig story dan tag ke brand sponsor, dan share ke ig story tetang acara live Abbie’s 1st Birthday yang akan dilakukan di ig @edrictjandra di Kamis, 19 November 2020.  

Giveaway akan ditutup pada 20 November 2020, pukul 20.00 WIB. Pemenang akan dipilih secara random melalui aplikasi dan akan diumumkan di IG story @edrictjandra pada hari Senin 23 November 2020.

Sesuai dengan protokol kesehatan, pesta ulang tahun akan dikemas dengan format “NEW NORMAL”. Penasaran? Edric akan membuat kejutannya di 19 November 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.