Sukses

Rizky Billar Ditanya Andai Tidak Bersama Lesti Kejora Lagi, Jawabannya Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Obrolan soal Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah tak ada habisnya. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta sering ditanya kapan menikahi Lesti Kejora. Rizky Billar selalu bilang tak mau buru-buru.

Dalam pandangan Rizky Billar pernikahan butuh persiapan matang. Di sisi lain, ia mendamba sejumlah karakter dalam diri calon istri kelak. Lesti Kejora disebut memenuhi kriteria ini.

Meski demikian, Rizky Billar yang dekat dengan Lesti Kejora selama empat bulan terakhir mengaku belum pernah pacaran berdua dengan sang pedangdut. Apa alasan Rizky Billar?

 

2 dari 5 halaman

Dia Punya Yang Gue Butuhkan

Ngedate berdua sih enggak, karena kita memang selalu ditemani asisten. Ngedate berdua… Kalau dibilang ngedate berdua enggak. Cuma kita pernah liburan bareng. Pernah ramai-ramai,” ujar Rizky Billar.

“Tapi gue sempat bilang bahwa dia punya hal yang gue butuhkan untuk menjadi istri gue. Bisa masak, dari dulu gue pengin punya istri yang bisa masak, yang sifatnya sama kayak ibu gue,” imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Rumah Telah Terbeli

Dalam pandangan Rizky Billar, Lesti Kejora tipe penyabar. Sabar banget, malah. Di luar naik pelaminan, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini berharap punya rumah sendiri. Rumah telah terbeli tanpa dicicil.

Itu disampaikannya dalam video bertajuk “Ini Cerita Sebenarnya, Gue Buka Di Sini Rizky Billar” yang diunggah kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 12 November 2020.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Apa-apa

Satu pertanyaan mengejutkan dicetus Denny Sumargo, yakni andai tak bersama Lesti Kejora lagi, apa jadinya hidup Rizky Billar? Sang aktor tertegun dan berpikir sejenak lalu menjawab.

“(One day tidak ada Lesti lagi?) Enggak apa-apa, it’s oke. Yang gue dapatkan sekarang itu cuma titipan. Kapan saja karier, harta, istri, keluarga itu Tuhan bisa ambil kapan saja,” kata dia. 

5 dari 5 halaman

Lesti Bisa Jadi Istri

Rizky Billar menyebut, siapapun jodohnya di pelaminan nanti pasti perempuan impian yang memiliki karakter atau sifat mirip ibunya. Siapapun perempuan yang menemaninya di pelaminan kekak pasti yang terbaik dari Sang Khalik.

“Nama gue enggak tahu karena enggak tahu nanti menikah dengan siapa. Lesti bisa jadi istri gue kalau memang jodohnya. Doa yang baik ya diaminkan,” Rizky Billar mengakhiri. Semoga.