Sukses

Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Episode Ke-179 Tayang Selasa 10 November 2020, Ini Sinopsisnya

SCTV kembali menayangkan Dari Jendela SMP Selasa (10/11/2020) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru. cerita Dari Jendela SMP Selasa (10/11/2020) malam ini tentang Lukman yang dengar suara anak-anak. Oh Pak Prapto punya anak? Kok nggak tinggal di sini? Lukman pengen lihat dari jendela tapi terdengar suara Prapto marah-marah. Mau apa kalian ke sini? Prapto benar-benar kesal.

Episode Dari Jendela SMP masih berlanjut. Prapto langsung usir Joko cs pergi. Joko dan Indro protes Prapto yang terjadi buka usaha kredit online, nyusahin banyak orang. Prapto bilang ini urusan orang gede, bukan anak kecil.

Prapto dan Joko cs tak tahu, ada yang mengintip di dekat pagar rumah Prapto dan dengar semuanya. Dia adalah orang yang sudah di hancurkan tokonya oleh anak buah Prapto.

Lukman sambut Prapto. Dan tanya siapa anak-anak yang barusan yang bertamu. Prapto lampiaskan kemarahan sama Lukman. Ngapain nanya nanya? Kata Prapto kesal.

Ikuti sinetron Dari Jendela SMP sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Punya Papa

Wulan dibonceng Joko, Ria dibonceng Indro. Indro ngomel nggak akan pernah akui Prapto lagi sebagai ayah. Wulan sedih. Gimanapun juga Indro dan Joko lebih beruntung dari Wulan. Masih punya Papa.

Joko tampak tak nyaman, diboncengin Wulan lagi. Tapi lebih nggak nyaman lagi wajah Indro yang ternyata juga dibonceng Ria. Ria ikut-ikutaan, goncengin Indro. Wulan ajak adu cepet.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Sehat

Ria dan Irfan selesai photosession. Roni cukup cape di suruh jadi asisten suruh pegangin lampu. Lili baru muncul. Lili kaget. Baru ngeh kalau Irfan dan Ira ternyata prewed disana. Dan lebih bete lagi lihat Roni dan Santi.

Joko sampai di rumah. Mas Ambyar dan Inah di rumah. Lagi beresin pesanan catering yang alhamdulillah banyak banget. Sampai Mas Ambyar ikutan bantu. Joko minta maaf ga bisa bantu.

Joko di kamar. Di sini terlihat bagaimana Joko menahan rasa sakit yang luar biasa. Joko merasa lehernya kayak berat banget dan sakit. Joko sampai gigit bantal kesakitan, tapi nggak mau ibunya tahu. Joko harus tetap sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini