Sukses

5 Penampilan Nagita Slavina di Sumba, Fashionable Banget

Nagita Slavina berlibur bersama dengan keluarga ke Pulau Sumba.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina berlibur bersama dengan keluarganya di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Selama berada di Sumba, Nagita Slavina nampak menikmati momen liburan yang juga diikuti oleh sederet rekan artis. 

Namun, ada yang menarik dengan penampilan Nagita Slavina. Dirinya selalu tampil kece dan fashionable dalam setiap momennya.

Tak heran bila unggahan foto liburan ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu di laman instagram mendapat banyak sekali pujian dari netizen. Kecantikan alami yang terpancar dari wajahnya benar-benar membuat banyak netizen terpukau.

Nah, seperti apa ya potret liburan mahal nan mewah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama dengan rombongan saat berada di Sumba itu? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mesra Bareng Raffi

Di momen liburannya itu, ada begitu banyak potret manis nan romantis Nagita bersama sang suami. Pasangan artis yang kerap mendapat julukan sebagai couple goals itu memang benar-benar membuat banyak orang iri melihatnya.

 

3 dari 6 halaman

Selalu Memesona

Penampilan Nagita saat menikmati liburan tak pernah luput dari perhatian netizen. Banyak sekali yang memuji gaya busana Nagita yang selalu kece dan cantik dalam setiap suasana. Nagita dinilai jago dalam hal padu padan busana yang digunakannya.

 

4 dari 6 halaman

Cantik

Intip saja dalam foto berikut ini. Saat semua orang yang berada dalam rombongan liburan berfoto di momen makan malam, Nagita disebut sangat cantik. Bahkan, kecantikannya dinilai tak ada lawan.

"Mama gigi ga ada lawan cantiknya," kata @janatinauliaa.

"Mamagi selalu cantik setiap saat," kata @nurmaazis.

5 dari 6 halaman

Kece 

Dalam beberapa kesempatan, Nagita kerap melengkapi penampilannya dengan topi. Seperti dalam foto ini. Kece banget ya?

 

6 dari 6 halaman

Pujian

Tampil menggunakan atasan yang cukup terbuka, penampilan Nagita benar-benar membuat netizen terpesona. Banyak sekali yang memujinya sangat cantik sampai disebut bening banget.

"Gigi cantik luar dalam," kata @vinafransiscus.

"Masyaallah cantik banget teh gigi," kata @erni_ulyani09.

"Mama gigi bening bangeeettsss," kata @saviraaaa.n. 

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.