Sukses

Kelanjutan Sinetron Anak Band di SCTV Episode Senin 9 November 2020, Ini Sinopsisnya

Apa yang diceritakan Anak Band kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Band Senin (9/11/2020) malam ini tentang Tiara langsung cerita bahwa Axel memutuskan keluar dari The Lucky. Jenny kaget dan tanya alasannya. Tiara bilang, Axel kecewa karena tragedi semalam. Jenny jadi sedih dan merasa bersalah.

Kisah Anak Band makin seru. Gilang yang baru saja keluar dari dapur, tiba-tiba mendengar percakapan itu. Gilang jadi sedih. Di saat bersamaan, Miranda lihat itu dan nggak sengaja kehadirannya dilihat Tiara.

Miranda dan Gilang menghampiri Jenny yang masih ngobrol dengan Tiara. Tiara kaget dan tanya kenapa mereka ada di sini. Jenny langsung menjelaskan. Tiara nggak mau Miranda di situ. Miranda kesel.

Setelah Tiara pergi, keadaan rumah itu jadi kaku. Gilang sadar diri. Apalagi dia tahu  Jenny butuh uang buat bantu bayar utang Ratna. Gilang berniat buat menjaga dan nggak akan menyusahkan Jenny.

Bagaimana Anak Band selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamitan

Gilang pamitan pergi ke Miranda, Ratna, dan Jenny. Miranda banyak kasih pesan ke Gilang, kemudian Gilang suruh mamanya itu istirahat dan jangan khawatirkan dia. Jenny masih di sana dengan tatapan wajah sedih.

 

3 dari 5 halaman

Baper

The Junas sedang latihan di studio. Saat break, Gilang tampak merenung sendirian memikirkan Jenny. Ingat saat tadi siang mereka bersama. Gilang jadi baper karena harus berjauhan sama Jenny.

 

4 dari 5 halaman

Ajak Bicara

Di depan studio, rupanya ada anak buah Wijaya datang. Wijaya langsung ajak dia bicara. Wijaya minta supaya anak buahnya itu kembali mengumpulkan informasi soal anaknya yang kemarin hilang itu.

 

5 dari 5 halaman

Kasih Makan

Jenny masih mendengarkan musik, tak lama kemudian Miranda datang membawa rantangan model modern. Miranda langsung sok-sok minta tolong Jenny anterin dia ke basecamp Gilang karena dia mau kasih makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.