Sukses

Kim Soo Hyun Bintangi Serial Thriller Adaptasi Film Hollywood American Psycho?

Liputan6.com, Seoul - Setelah It’s Okay To Not Be Okay, Kim Soo Hyun sudah gerak cepat dalam "menjaring" proyek baru. Dilansir dari Soompi, Jumat (6/11/2020), sumber dari industri hiburan mengabarkan bahwa sang aktor akan membintangi serial Netflix bertajuk Finger

Kim Soo Hyun kabarnya menerima tawaran untuk memainkan peran sebagai desainer interior yang merupakan seorang sosiopat yang memiliki kepribadian majemuk atau dissociative identity disorder.

Koreaboo melaporkan bahwa Finger adalah adaptasi dari film Hollywood American Psycho. Agensi Kim Soo Hyun sudah angkat suara soal kabar ini. 

2 dari 5 halaman

Reaksi Agensi

Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, belum secara tegas membenarkan kabar ini. "Finger adalah salah satu peran yang ditawarkan kepada Kim Soo Hyun. Saat ini ia sedang memeriksa penawaran itu," begitu pernyataan perwakilan agensi. 

3 dari 5 halaman

Jajaran Sineas

Drama ini disebut akan ditulis oleh Han Ji Wan, yang sebelumnya menangani drama Wanted pada 2016. Sementara itu kursi sutradara diduduki oleh Jung Ji Woo, sutradara film yang akan pertama kalinya menangani drama.

Kini Finger disebut tengah melengkapi pemain dan targetnya mulai syuting pada musim semi 2021. 

4 dari 5 halaman

Asia Artist Awards 2020

Sementara itu kabar terbaru dari Kim Soo Hyun, ia telah dinyatakan akan hadir pada Asia Artist Awards 2020 yang akan berlangsung pada 25 November mendatang. 

Ini adalah acara tahunan yang memberikan apresiasi kepada pelaku bidang tarik suara dan dunia akting.

5 dari 5 halaman

It's Okay to Not Be Okay

Kehadiran Kim Soo Hyun adalah buah dari performa apiknya dalam drama Korea sukses, It's Okay to Not Be Okay. Drama ini adalah ajang kembalinya Kim Soo Hyun setelah menjalani wajib militer.