Sukses

Jennifer Bachdim Pamer Pose Berbikini di Masa Hamil Anak Ketiga

Sekarang, Jennifer Bachdim sedang memasuki masa kehamilan 23 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim kini sedang menantikan kehadiran anaknya yang ketiga dari sang suami, Irfan Bachdim, yang kini masih berada di dalam kandungan.

Sekarang, Jennifer Bachdim sedang memasuki masa kehamilan yang sudah mencapai 23 minggu. Diketahui, calon bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Sudah memasuki bulan keenam, perut Jennifer Bachdim pun tampak semakin besar. Namun bila kita mengintip unggahannya di Instagram, ada potret terbaru yang memperlihatkan perut besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Bare Baby Bump

Dalam potretnya, Jennifer mengenakan bikini two piece. Perut besarnya tampak terlihat jelas. Biarpun begitu, tubuhnya masih tampak sangat langsing.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Jennifer Bachdim

Menyampaikan makna dari unggahan foto tersebut, Jennifer Bachdim menuliskan keterangan singkatnya.

"Selalu memimpikanmu setiap hari, bayi laki-lakiku. #BabyBachdimOnTheWay #23weekspregnant," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Menyampaikan Tips

Sebelum ini, Jennifer Bachdim sempat menyampaikan tips mengasuh anak selama pandemi di Instagram Stories. Ia pun menyarankan agar para orangtua bisa mengajak anak-anaknya melakukan hal kreatif, banyak mengobrol, hingga bermain games.

5 dari 5 halaman

Kondisi Keluarga

Jennifer lantas menggambarkan kondisi keluarganya. Ia mengaku bahwa anak-anaknya tak diizinkan memakai gadget maupun menonton TV saat hari biasa.

Namun pada akhir pekan mereka diperbolehkan nonton film serta bermain iPad selama 1 jam. Selama masa weekday ia mengajak anak-anaknya bermain, membaca, dan membuat prakarya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.