Sukses

Melaney Ricardo Bongkar Obat dan Vitamin yang Harus Dikonsumsi Selama Positif Covid-19

Melaney Ricardo mengingatkan masyarakat bahwa virus Covid-19 memang benar-benar membahayakan karena tidak hanya menyerang fisik, tetapi juga mental.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo kembali membagikan pengalamannya soal Covid-19. Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Setelah dinyatakan sembuh, Melaney Ricardo mengaku menerima banyak pertanyaan mengenai obat dan vitamin yang harus dikonsumsi. Melalui unggahan Instagram TV, Melaney Ricardo membeberkan obat-obat yang dikonsumsinya.

"Berapa banyak sih obat n VIT Yg harus dikonsumsi?? Bener sebanyak ituuu..?🙀🙀 aku BONGKAR ya buat kalian !! 👆 Supaya kalian percaya! Inget ya harus selalu jaga dan tingkatkan imun tubuh kita.. KARENA IMUN KITA KEKUATAN KITA MELAWAN COVID19!" tulis Melaney Ricardo pada Kamis (5/11/2020).

Dalam videonya, Melaney Ricardo mengingatkan masyarakat bahwa virus Covid-19 memang benar-benar membahayakan karena tidak hanya menyerang fisik, tetapi juga mental.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fisik dan Mental

"Aku pengen ngingetin sekali lagi bahwa virus ini benar-benar ada dan once kalau sampai kalian terpapar ini sakitnya aduh bener-bener deh bukan cuma menyerang badan kita aja fisik kita, tetapi juga mental kita," beber Melaney Ricardo.

3 dari 4 halaman

Obat-obatan

Dalam video tersebut, Melaney Ricardo menunjukkan satu plastik besar berisi obat dan suplemen. Isinya antara lain tersebut adalah obat dan vitamin yang harus ia konsumsi selama positif Covid-19.

"Segini guys, segini banyaknya, sehari tiga kali. Aku bongkar ya semua supaya orang tahu, ada vitamin D ya, ada zinc, ada vitamin C, dan ini semuanya intinya untuk meningkatkan imunitas badan kita," beber Melaney Ricardo sambil menunjukkan obatnya satu per satu.

4 dari 4 halaman

Selamat Tinggal

Untungnya, saat ini ia sudah sembuh dan tidak lagi mengonsumsi obat-obatan tersebut. 

"Yang pasti sekarang aku mau say goodbye sama semua obat-obatan ini, puji Tuhan aku sekarang sudah sembuh ya. Pokoknya jaga imunitas badan kita, nah yang sekarang aku konsumsi terus permen jahe, karena ini bisa meningkatkan imunitas badan kita dan juga bisa melawan virus," tutup Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.