Sukses

Komedian Park Ji Sun Meninggal, Polisi Temukan Catatan Bunuh Diri

Polisi ungkap fakta baru dari kematian Park Ji Sun.

Liputan6.com, Seoul - Lagi-lagi kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Komedian kondang, Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Distrik Mapo, Seoul, siang ini, Senin (2/11/2020).

Kabar terbaru, di tengah investigasi polisi menemukan catatan bunuh diri. Dilansir dari Koreaboo, polisi menduga bahwa catatan itu ditulis oleh ibunda Park Ji Sun.

Berdasarkan itulah polisi menduga bahwa Park Ji Sun dan ibunya meninggal dunia karena bunuh diri. Kendati demikian, isi dari catatan tersebut tak bisa diungkap ke publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi 

Sebelumnya diberitakan bahwa awalnya ayahanda Park Ji Sun merasa curiga karena anak juga istrinya tak bisa dihubungi. Akhirnya, sang ayah melapor polisi.

Saat polisi dan ayah Ji Sun tiba di lokasi pukul 1:44 siang waktu setempat, keduanya ditemukan sudah tak bernyawa. Hingga saat ini, investigasi masih terus berlanjut.

3 dari 4 halaman

Komedian dan MC

Sang komedian dikenal sering memandu acara yang berkaitan dengan idola K-Pop, seperti fan meeting, sesi siaran langsung, hingga showcase. Sejumlah artis yang acaranya pernah Park Ji Sun tangani antara lain EXO, Kang Daniel, SHINee, NCT, AB6IX, dan lainnya.

4 dari 4 halaman

K-Popers Berduka

Melalui akun media sosial Twitter, para K-Popers pun menyampaikan rasa dukacita dan mendoakan mendiang Park Ji Sun.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.