Sukses

Chef Juna Ternyata Pernah Menikah dengan Seorang Dokter

Chef Juna mengaku pernah menikah dengan seorang dokter saat menetap di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chef Juna tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lantaran pengakuannya yang ternyata pernah menikah dengan seorang dokter saat menetap di Amerika.

Meski sudah berpisah, Chef Juna mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya. Hal itu diungkapkan Chef Juna Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam YouTube bertajuk "CHEF JUNA - G4Y? JAHANAM? SILAHKAN‼️".

"Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap teman baik (setelah bercerai)," kata Chef Juna, Minggu (1/11/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunda Punya Momongan

Dijelaskan Chef Juna, pernikahannya hanya bertahan dua tahun saja. Selama itu juga, pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey mengaku belum dikaruniai momongan.

Rupanya sejak awal menikah, Juna dan pasangannya memang menunda untuk memiliki momongan.

"Jadi kalau sama bule kan, beda sama orang Indonesia. Kalau orang Indonesia, kita nikah kan, harus langsung punya anak. Nah, kalau sama bule, kita nikah, tapi sebelum nikah kita udah janjian, pokoknya dua tahun atau dua tahun setengan kita enggak mau punya anak dulu. Kita mau honeymoon," cerita Juna.

3 dari 4 halaman

Cerai

Awal pernikahan mereka jalani baik-baik saja. Saat memasuki tahun kedua, rumah tangga mereka mulai renggang dan akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2009.

"Benar kejadian tuh, bareng terus. Ternyata, baru dua tahun ini udahan," kata Juna.

4 dari 4 halaman

Sama-sama Sibuk

Salah satu penyebab utama keretakan rumah tangga Chef Juna adalah kesibukan pekerjaan masing-masing. Apalagi keduanya punya profesi yang bertolak belakang sehingga intensitas pertemuan pun berkurang.

"Dia kerja buat cancer hospital number one the world. Dia jam setengah lima harus udah di hospital, jam enam sore udah pulang, jam delapan malam udah tidur. Nah, gua baru pulang jam satu pagi, jam delapan pagi gua baru bangun. Enggak pernah ketemu. Akhirnya, kita divorce baik-baik. And we still friends," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.