Sukses

Warganet Bahas Ucapan Almarhum Sean Connery: Akhirnya, Pensiun Sangat Menyenangkan...

Meninggalnya aktor Sean Connery mendapat perhatian dunia, dari selebritas Hollywood hingga pencinta film di Indonesia. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Hollywood berkalang sedih. Salah satu aktor legendaris, Sean Connery, meninggal dunia pada 31 Oktober 2020, bertepatan dengan perayaan Halloween. Dalam hitungan jam, tagar #RipSeanConnery menggema di lini masa Twitter untuk mengenang kepergian Sean Connery.

Sejumlah foto Sean Connery bertebaran di medsos‪. Sejumlah selebritas melayangkan ungkapan duka cita di sana. Lewat akun Twitter terverifikasinya, Ben Stiller mencuit, “#RIPSeanConnery What a screen icon (betapa ia seorang ikon layar lebar).”

Gerard Butler tampak syok mendengar kabar mangkatnya Sean Connery. Via akun Twitter, Gerard Butler mengekspresikan rasa kehilangan Sean Connery sebagai ikon seni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hancur Karena Kehilangan

Hancur mendengar bahwa kita kehilangan salah satu yang terhebat hari ini. Dia inspirasi yang sangat besar bagi saya sekaligus sebagian besar alasan saya berada di industri seni,” cuit Gerard Buttler pada hari yang sama.

Dia memberi inspirasi kepada seorang bocah lelaki Skotlandia dan berharap ada tempat bagi kami dalam bisnis ini,” tulis bintang film 300 dan Olympus Has Fallen.

3 dari 5 halaman

Gemetar dan Terpukul

Aktor Robert Lindsay mengunggah fotonya bersama Sean Connery pada hari yang sama sambil menulis status teks, “Me and Maryann gemetar dan sangat terpukul (mendengar kabar ini).”

Tak hanya selebritas Hollywood, warganet Indonesia tak habis pikir dengan kepergian Sean Connery di usia 90 tahun. Penulis skenario film Ruang dan Kuldesak, Adi Nugroho, teringat ucapan Sean Connery kala pensiun dari waralaba film Indiana Jones.

4 dari 5 halaman

Pensiun Sangat Menyenangkan

Ketika seseorang memiliki kualitas karya yang luar biasa, kami tidak akan terlalu peduli dengan film terakhirnya. Warisan sudah ditetapkan. Dan seperti yang dia sendiri katakan: Pensiun sangat menyenangkan,” tulisnya, mengenang James Bond pertama.

Pencinta film dengan akun @arjun_rmdhn berbagi pendapat, “Sean Connery adalah James Bond paling karismatik yang pernah ada. Kepergiannya tepat pada 31 Oktober 2020 benar-benar tak bisa dipercaya.” 

5 dari 5 halaman

Halloween Tahun Ini Buruk

Ia melanjutkan, “Halloween tahun ini benar2 buruk buat pencinta sinema. Bioskop tutup, wabah meluas, Sean berpulang.” Pencinta film, Elbert Reyner mengenang Sean Connery sebagai legenda layar putih.

“(Sean Connery adalah) ikon dan legenda baik di layar maupun kehidupan nyata. (Dialah sang) James Bond yang benar-benar berada dalam permainannya sendiri,” cuapnya. Selamat jalan, Pak Sean…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.