Sukses

Elly Sugigi Pamer Potret Acara Ngunduh Mantu Bersama Suami Baru

Elly Sugigi menyampaikan dirinya baru saja menggelar acara ngunduh mantu.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi dikabarkan sudah menikah lagi dengan pria pilihannya, Aher. Beberapa waktu lalu, tersebar video yang memperlihatkan keduanya berada di pelaminan. Kini video terbaru disebarkan oleh Elly Sugigi sendiri.

Momen keduanya kembali ke atas pelaminan diunggah Elly Sugigi pada Jumat (30/10/2020) kemarin. Mengunggah sebuah video, Elly menyampaikan bahwa video tersebut merupakan bagian dari acara ngunduh mantu.

"Mundu mantu 🙏🏻Akhirnya uda aher @aher.official tersenyum juga 😍😍30 10 2020," tulis Elly Sugigi melalui Instagram @ellysugigi_real_.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana Adat Minang

Dalam foto dan video yang baru diunggah itu, Elly Sugigi dan Aher tampak mengenakan busana pengantin adat Minang. Keduanya mengenakan busana berwarna merah.

3 dari 5 halaman

Ekspresi Elly dan Aher

Dalam videonya, Elly dan Aher tampak semringah di atas pelaminan. Lalu untuk fotonya, terdapat dua buah hasil unggahan Elly. Keduanya tampak berpose mesra.

Tampak keduanya sedang di atas pelaminan dengan pose yang berbeda. Pose pertama mereka sedang berpelukan, pose kedua ketika mereka berdiri berdampingan.

4 dari 5 halaman

Sah

Dalam keterangan foto, Elly Sugigi menuliskan kata 'sah' yang menyiratkan bahwa mereka sebelumnya sudah menjalani akad nikah.

"Saaaah kan @aher.official 30 10 20," tulis Elly Sugigi.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat unggahan ini, sejumlah warganet menyampaikan ucapan selamat. Namun begitu, ada juga segelintir warganet yang terang-terangan meragukan kebenaran dari pernikahan yang dipamerkan Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Aher