Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Khawatir Pada Gilang, Episode Senin 26 Oktober 2020

SCTV seperti biasa menayangkan Anak Band setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan sinetron Anak Band kali ini? Cahaya dan Rahman sampai di dalam rumah. Di rumah, Rahman tampak dingin sama Cahaya. Hal itu semakin membuat Cahaya makin nggak enak. Cahaya mau mencoba mengajak Rahman bicara.

Cerita Anak Band masih berlanjut. Di dalam kamarnya, Cahaya kembali ingat sama Gilang. Dia khawatir banget sama Gilang yang kena pukul sama Rahman tadi. Dia diam-diam nelpon Dika. Dika ceritain kalau dia dan Gilang masih di tempat tadi.

Cahaya sampai di tempat Gilang tadi, tapi tempat itu sudah sepi. Tak lama Dika samperin Gilang dan ceritain kalau Gilang sudah keburu pulang karena nyangkanya Cahaya nggak bakal kesini lagi. Cahaya sedih dengarnya.

Saat Gilang sampai di tempat Cahaya, dengan panik Cahaya langsung cek kondisi Gilang. Gilang sempat-sempatnya becandain Cahaya. Sampai akhirnya Cahaya tahu Gilang nggak kenapa-napa.

Ikuti episode Anak Band sampai tuntas...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protes

Sementara itu di rumah Sheila sengaja menunggu Wijaya pulang di teras rumah. Tak lama Wijaya sampai di rumah itu, Sheila langsung samperin Wijaya dan protes karena Wijaya pulang tapi nggak kasih tahu dia.

Wijaya masuk ke dalam kamarnya dengan sedih. Dia minta maaf karena sudah berbohong sama Sheila. Saat ini, dia belum bisa mengakui Sheila bukan anak kandungnya. Dia nggak mau membuat semuanya kacau.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Sepi

Di rumah Erick, keadaan sudah sepi karena Erick dan Bima sudah pada tidur. Tapi Miranda justru masih gelisah cemas dengan Gilang dan Cahaya. Miranda yang nggak sabar, akhirnya memutuskan untuk telpon Gilang.

Di luar kamar, ternyata Miranda benar. Di saat bersamaan, dia melihat Gilang yang baru akan masuk ke kamarnya.  Miranda buru-buru kejar dan menghampiri Gilang. Gilang kaget Miranda belum tidur.

 

4 dari 4 halaman

Mencoba Cair Lagi

Besok paginya, Cahaya lagi siapin sarapan. Cahaya mencoba cair lagi ke Rahman. Dia panggil-panggil Rahman supaya sarapan bareng. Tak lama kemudian, Rahman keluar dari kamarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.